11. Lee Eun O's Secret

493 46 11
                                    


Joo Hyuk terlihat mengendap- endap sambil sesekali melirik ke kanan dan ke kiri mengawasi suasana. Dia masih di basemen gedung SOOP. Tepatnya di tempat parkir gedung itu. Dia berpindah dari satu sisi mobil ke sisi lainnya sambil tetap celingak - celinguk tak mau aksinya ketahuan. Dia baru saja menghadiri rapat dengan managemen. Karena keputusan sepihaknya membatalkan kontrak dengan produksi film di USA menyebabkan Joo Hyuk harus membayar pinalti yang tidak bisa dibilang sedikit. Selain itu beberapa kontrak iklannya yang seharusnya dia bintangi terlanjur dibatalkan sehingga dia dalam beberapa waktu ke depan terancam vakum.

" Untuk cinta kurasa pengorbanan ini sepadan... yah... yang terpenting Bae Suzy selalu ada untukku... " Celetuk Joo Hyuk pada dirinya sendiri. Tiba- tiba matanya melihat seseorang melintas, dari apa yang dibawanya sepertinya pria itu seorang reporter. Cepat- cepat Joo Hyuk bersembunyi, dia masuk ke kolong sebuah mobil dan menunggu di sana sampai orang itu berlalu.

" Ffiiuuuuhhh... " Diusapnya sedikit keringat di pelipis sebelum dia mencoba keluar dari bawah mobil. Matanya menangkap sepasang kaki jenjang yang sangat dikenalnya.

Bae Suzy menatap Joo Hyuk penuh tanda tanya.

" Apa yang kau lakukan di sini OP-PA..?" Lagi- lagi Suzy masih belum terbiasa memanggil Joo Hyuk dengan sebutan itu. Benar saja pipinya bersemu merah.
Yang dipanggil oppa hanya cengengesan menggaruk kepala cepaknya yang tidak gatal.

" Engg... entahlah Suzy ah... hehe... sepertinya aku terlalu paranoid dengan awak media...." Tukas Joo Hyuk singkat kemudian mengikuti yoajachingunya masuk ke dalam mobil porsche cayenne yang kebetulan menjadi tempatnya bersembunyi tadi.

" Aku merasa tak bebas dan seolah- olah ada orang yang sedang membuntutiku. Niatku ke sini untuk menunggumu Suzy ah... " Joo Hyuk mengambil tangan Suzy dan memeluknya dengan tangannya, mengecup punggung tangan Suzy singkat dan berkata ....

" Bogoshippo chagiya... " Sembari tersenyum yang pasti bisa membuat siapapun yang melihat ulasan bibirnya meleleh seperti coklat lumer.

Suzy balas menarik simpul dibibirnya namun secepat itu pula senyumnya memudar...

" Mianhae oppa... karena keegoisanku kau kehilangan banyak kontrak penting... " Suzy mendesah pelan. Menyesali perbuatannya yang kini sangat berdampak pada karir Nam Joo Hyuk...

Namun kembali Joo Hyuk meyakinkan semua bukan salah siapa- siapa. Jika saja dia mendengar dari orang lain bahwa Suzy akan dijodohkan Joo Hyuk pasti akan melakukan hal yang sama, walaupun sudah di USA dia pasti akan kembali tanpa pikir panjang.

Tiba- tiba ponsel Suzy berdering, Joo Hyuk melirik sekilas sambil mengerutkan dahinya.

Ajusshi is calling...

Tak mau Joo Hyuk berpikiran macam- macam Suzy mengaktifkan loadspeakernya...

Suara namja terdengar di seberang sambungan, suaranya dalam dan renyah. Mengobrol santai dengan kekasih Joo Hyuk dan sesekali tertawa ringan. Seperti sudah biasa dan tak ada rasa canggung.

Joo Hyuk hanya terdiam mendengarkan. Mencoba menangkap inti pembicaraan mereka. Appa Suzy mengagendakan acara pertunangan seminggu lagi. Beliau juga sudah menyiapkan segalanya. Pertunangan akan diadakan besar- besaran dan diliput pula oleh media. Ini bukan hanya hubungan keluarga tapi ada tujuan bisnis di dalamnya. Ayah Ji Chang Wook yang merupakan pemilik salah satu stasiun berita, ingin menggabungkan perusahaannya dengan ayah Suzy dan menunjuk ayah Suzy sebagai direktur utama. Sementara ayah Ji Chang Wook akan fokus pada bisnis propertinya.

Ji Chang Wook berencana menemui Suzy di butik yang telah ayah mereka siapkan, tentu saja untuk fitting baju sekaligus membicarakan sesuatu yang katanya penting.

THE MEANING OF LOVE (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang