Suzy dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan rekaman CF nya. Tubuhnya terasa sangat lelah. Sudah beberapa hari jadwalnya padat, berlatih bernyanyi untuk persiapan mini album, photoshot, CF, dan masih banyak lagi pekerjaan yang diambilnya untuk melupakan Nam Joo Hyuk.
" Suzy ah... kau tampak pucat. Apakah kau lelah? Haruskah aku mengundur beberapa jadwalmu?" Tanya managernya khawatir, disela- sela menatap I-pad melihat jadwal Bae Suzy yang sudah mengular.
" Aniyo... kwenchana oppa... aku hanya perlu istirahat malam ini... besok pasti sudah membaik..." Jawab Suzy tak bersemangat. Dia kemudian berusaha memejamkan matanya. Mencoba beristirahat sejenak.
Suzy mendengar managernya menghembus nafas resah, " Aku hanya tak mau tenagamu terforsir Suzy ah... "
" Sepertinya ada yang sedang mengikuti kita. Mobil hitam di belakang itu tampak mencurigakan... " Perkataan supir pribadi Suzy sontak membuat Suzy dan managernya tersentak kaget. Mereka menoleh ke belakang dan benar saja sebuah mobil tak dikenal terus mengikuti.
" Siapa dia oppa? Apakah sasaeng fan?" Suzy nampak gusar. Dia merasa tidak punya musuh. Semoga saja tidak terjadi hal- hal yang tak diinginkan, batinnya.
" Entahlah Suzy ah... sebaiknya kita tenang dulu... Yoo ajusshi.. Cobalah menjaga jarak dan carilah kesempatan untuk menghindar. Tetaplah melaju seperti kita tak menyadarinya... aku akan meminta bantuan polisi... "
Yoo Ajusshi hanya mengangguk dan kembali fokus pada kemudi.
Tanpa mereka ketahui ada mobil lain yang diam- diam juga mengikuti. Itu mobil Nam Joo Hyuk. Tadi saat Suzy baru keluar dari gedung SOOP ent. tanpa sengaja Joo Hyuk melihatnya. Hendak menghindar, langkah Joo Hyuk terhenti saat melihat seseorang mengamati Suzy dari kejauhan. Benar saja orang berpakaian hitam- hitam itu mengikuti mobil Bae Suzy.
Dua mobil masih terlibat kejar- kejaran sengit. Mobil Suzy dipepet hingga beberapa kali mengenai bamper belakangnya.
Si mobil pengejar seakan tak mau kalah, mereka meliuk- liuk diantara jajaran mobil lain. Layaknya film action namun ini bukanlah proses merekam. Bae Suzy benar- benar dalam bahaya.
Mobil mewah Suzy terpepet di jalanan yang lengang namun sempit. Sekali hantam pasti mobil itu akan kehilangan kendali...
Si pengemudi mobil hitam menyeringai dari balik penyamarannya. dia sudah akan tancap gas namun sebelum itu terjadi Joo Hyuk mempercepat laju mobilnya mengimbangi mobil hitam. Melihat apa yang hendak dilakukan si pengemudi Joo Hyuk langsung banting stir. Dia menabrakkan mobilnya untuk menyelamatkan Suzy.
Mobil Suzy lolos dan terus melaju, meninggalkan dua mobil yang sudah tak terkendali... satu mobil terlempar hingga menghantam beton pembatas, kemudian meledak.
Mobil Joo Hyuk terhuyung perputar- putar kemudian terbalik menghimpit pengemudinya.
Joo Hyuk tak bisa beranjak dari mobil silvernya. kakinya terhimpit. Darah segar mengucur dari pelipisnya. Matanya berembun, dia tak bisa melihat apapun. Hanya sayup- sayup terdengar suara seseorang yang sangat didambanya...Bae Suzy menangis sejadi- jadinya. Dia meneriakkan nama Joo Hyuk. Dia tahu itu mobil Nam Joo Hyuk. Suzy hendak menghambur ke tempat kejadian namun managernya mencegah...
" Jangan menarik perhatian Suzy ah.. biar aku saja yang tangani... masuklah ke mobil... cepat... " perintah managernya hanya terdengar seperti angin lalu bagi Bae Suzy. Kakinya lemas membuatnya tersungkur di tepi jalan. Dia sangat tak berdaya. Dan Suzy pun pingsan.
Sedangkan Joo Hyuk mulai lemas kehabisan darah... dia terpejam tak sadarkan diri...
🐶🐶🐶
" Bagaimana keadaan Nam Joo Hyuk?" Lee Min Ho berjalan dengan tergesa menuju ICU begitu mendengar Joo Hyuk kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MEANING OF LOVE (Complete)
Fanfic🐰 Bae Suzy, aktris multitalenta tak mengira kehidupannya yang monoton akan berubah penuh warna. Kisah cintanya yang dulu pernah kandas menjadikan dia pribadi yg tertutup dan penuh perhitungan. Namun kehadiran lawan mainnya di drama Start Up mengub...