"Eh, Jin?" tanya Chaewon saat sudah di dalam mobil.
"Kenapa, kak?" tanya Yujin. Yujin memang sedang tidak fokus, ia masih terpikirkan oleh cewek cantik bernama Minju lagi.
Terlebih lagi cowok yang baru saja ia kenal, sedang berjalan beriringan bersama Minju.
"Eh? Kamu dengerin kaka ngomong gak ih? Jin?" sahut Chaewon sambil menggoyang-goyangkan tangan nya di depan mata Yujin.
"Hah? Apaan kak?"
"Lahh?? Kamu nda dengerin kaka ngomong dari tadi?" tanya Chaewon, lagi.
"Ah, maaf kak. Aku lagi ngga fokus." ucap Yujin pelan.
"Kenapa? Ada masalah?" tanya Chaewon.
"Ngga, aku cuma kepikiran cewek yang tdi. Dia satu fakultas sama kakak?" tanya Yujin balik.
"Ngga, dia anak MIPA. Emang kenapa? Kamu suka ya sama Minju?" goda Chaewon.
Yujin menggeleng, "Ngga, soal nya itu cewek nabrak Yujin tadi pagi, sampe hoodie Yujin bagian kanan basah kuyup. Terus tadi cewek itu jalan sama cowok kan, itu... Cowok itu."
"Kenapa? Kaka gatau sih mereka pacaran atau engga. Terlebih lagi Minju itu Primadona kampus. Jadi kakak gatau." jelas Chaewon.
"Emang kalo Minju primadona kampus kenapa?" tanya Yujin.
"Jangan main-main kamu! Minju itu banyak yang suka loh. Dia banyak fans nya, dan banyak yang ga rela kalo Minju dah punya pacar." jelas Chaewon.
Yujin mengangguk dan ber oh ria, "Terkenal banget ya..." gumam Yujin pelan.
"Yaudah, ini kakak mau aku anter kemana?" tanya Yujin.
"Mampir ke Cafe di depan sebentar ya Jin, kaka sekalian mau ketemu sama temen." jawab Chaewon. Dia nunjuk Cafe dengan gambar Roti besar di depan Cafe itu.
"Oh, ok." sahut Yujin cepat dan melajukan mobil nya ke Cafe itu.
***
"Hiiichaann!!" seru Chaewon lalu memeluk cewek cantik berpipi tembam itu.
"Aaa Chaewonn!! Udah lama lo ngga mampir ke sini!!" seru Hitomi lalu memeluk Chaewon tak kalah erat.
Yujin menatap sesi peluk-pelukan di depan nya lalu memutar bola mata nya malas. Ia mengedarkan pandangan nya ke sekitar Cafe. Sampai mata nya menangkap sosok cewek yang sedari tadi ada di fikiran nya.
"Lah? Si Min-Min-Min kodok itu kok ada disini?" gumam Yujin lalu mendekat ke arah Minju dan cowok di sebelah Minju yang Yujin yakini itu Hyunjin.
Yujin berjalan mendekat lalu berdiri di samping cowok itu.
"Hwang Hyunjin?" tanya Yujin.
Dua manusia beda gender itu dongak, natap ke arah Yujin. Minju melotot, sedangka cowok di samping Minju bengong. Ini orang kok manggil nama kembaran nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona ; Jinjoo
Fanfiction"Lah? Yang burik aja di embat, masa gue yang ganteng di anggurin?" Cerita tentang Ahn Yujin yang terus berusaha mengejar Primadona Kampus nya, Kim Minju. Dengan wajah yang menurut nya ganteng, kenapa dia ngga bisa dapetin Minju? Harus nya bisa dong...