Sekarang Minju lagi duduk di pinggir kasur. Tadi pagi Minju kaget setengah mati karena liat Yujin di samping kasur, bangunin diri nya.
Mau di taruh di mana muka Minju? Minju ngerasa gagal jadi cewek, malu banget. Dia udah sok jual mahal ke Yujin, tapi Yujin nya baik banget. Minju gatau aja kalau Yujin gitu karena dare doang.
Minju makin galau karena Chaewon masuk ke kamar dan nyuruh buat sarapan.
Yaa otomatis ketemu Yujin dong, Minju udah mau resign aja jadi manusia.
"Ayo, bengong aja. Nanti kesurupan. Kamar Yujin banyak setan nya. Setan maksiat." ajak Chaewon sembari menarik tangan Minju.
Minju yang dari tadi denger Chaewon ngomong langsung bengong, Yujin sama Chaewon sedeket itu kah?
"Iya kak." ucap Minju lalu berjalan di belakang Chaewon.
Detak jantung nya tidak beraturan sejak tadi. Sampai akhir nya ia melihat sosok Yujin yang sedang menaruh piring lauk di Meja makan.
Minju gelapan, dia langsung lari ke belakang.
"Eh? Mau kemana?" tanya Chaewon.
"Itu-itu-Anu."
"Anu apa?" tanya Chaewon lagu.
"Anu, itu-Minju-Mau cuci muka, iya! Mau cuci muka!!" Minju langsung lari ke kamar mandi.
Chaewon dan Yujin menatap ke arah Minju yang berlari menjauh.
"Minju kenapa kak?"
Chaewon menggeleng, "Gatau."
Brak!
Minju menutup pintu kamar mandi lalu menyenderkan punggung nya di pintu.
Mata nya masih melotot terkejut sembari memegangi dada nya, detak jantung nya semakin tak karuan.
Minju sudah persis seperti orang yang baru saja bertemu hantu.
"Etdah, ngapa gue jadi takut sama Yujin gini sih?" monolog Minju.
Ia cepat-cepat membasuh muka nya dan berjalan ke arah pintu. Namun Minju mengurungkan niat nya untuk membuka pintu. Ia malah menimang-nimang tetap di kamar mandi atau keluar.
"Good Night, Mingurii."
Minju menggelengkan kepala nya cepat, ia kembali menyenderkan punggung nya di pintu. "Hadah, bisa gila gue."
"Tenang Minju tenang..." ucap Minju mencoba menenangkan diri nya sendiri.
Tak berapa lama...
"GABISAA." seru Minju tak sengaja berteriak.
"Eh itu kenapa?!" seru Chaewon kaget.
Yujin menatap Chaewon sebentar lalu berlari ke kamar mandi.
Tok! Tok! Tok!
"Minju? Lo gapapa kan? Ju? Minju?"
"Minju?? Gue dobrak ya kalo lo ga jawab!" seru Yujin yang sudah bersiap-siap ingin mendobrak pintu.
"HEHH JANGAN!! GUE GAPAPA-GAPAPA!!"
Mendengar teriakan orang di dalam, Yujin langsung mengurungkan niat nya.
"Lo kenapa? Kok teriak gabisa?" tanya Yujin sekali lagi.
"Eee-engga, ini. Aduh." jawab Minju dari dalam.
Chaewon langsung melihat ke arah Yujin.
Yujin juga melihat ke arah Chaewon, lalu menggeleng, "Gatau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona ; Jinjoo
Fanfiction"Lah? Yang burik aja di embat, masa gue yang ganteng di anggurin?" Cerita tentang Ahn Yujin yang terus berusaha mengejar Primadona Kampus nya, Kim Minju. Dengan wajah yang menurut nya ganteng, kenapa dia ngga bisa dapetin Minju? Harus nya bisa dong...