"Kamu serius?"
Choi Jisu mengangguk.
"Jisu, aku gatau mau jawab apa. Tapi aku butuh waktu buat fikirin ini."
***
Ahn Yujin berlari menyusuri Lobby karaoke. Dengan tangan yang masih menggenggam Handphone nya.
Pesan terakhir dan juga suara Chaewon yang meminta tolong membuat nya kalap setengah mati.
Ia bahkan membuka pintu ruangan karaoke yang tidak menggunakan jendela kaca untuk melihat orang di dalam.
Namun tetap saja percuma, sudah hampir semua ruangan di tempat karaoke itu Yujin lihat siapa di dalam nya. Tidak ada Chaewon...
Yujin menyalakan Handphone nya, menelfon Chaewon segera.
Masih dengan handphone yang menempel di telinga nya. Yujin berlari menuju keluar bangunan karaoke itu.
Ia berhenti tepat di depan pintu, mata nya menatap sekitar. Perlahan ia menurunkan handphone nya dari telinga saat mendapati Chaewon bersama seseorang. Yujin berjalan menuju mobil itu.
Dia terlambat menyelamatkan Chaewon.
Yujin langsung membuka pintu mobil yang kebetulan tidak di kunci.
"Kak, ayo pulang." ucap Yujin dingin.
Sosok cowok di sebelah Chaewon itu langsung keluar dari mobil.
Bugh!
"Bajingan lo! Lo pikir gue bakal nyerahin Chaewon gitu aja!?"
Yujin terdiam, ia bergeming. Tidak membalas dengan pukulan atau apapun.
Yujin kembali meraih pergelangan tangan Chaewon dan menggenggam nya lembut.
Plak!
Sebelum tangan milik Yujin meraih pergelangan tangan itu, tangan Yujin sudah di tepis terlebih dahulu oleh Cowok di depan nya.
Brugh!
Hwang Yunseong mendorong Yujin ke mobil.
Bugh!
Ia meninju rahang Yujin keras.
Sedangkan Chaewon yang sedari tadi menangis langsung memejamkan mata nya.
"Kenapa lo tetep diem di depan rumah sakit waktu Chaewon minta tolong ke elo? Dia yang bener-bener minta bantuan lo, bangsat!!" bentak Yunseong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona ; Jinjoo
Fanfiction"Lah? Yang burik aja di embat, masa gue yang ganteng di anggurin?" Cerita tentang Ahn Yujin yang terus berusaha mengejar Primadona Kampus nya, Kim Minju. Dengan wajah yang menurut nya ganteng, kenapa dia ngga bisa dapetin Minju? Harus nya bisa dong...