Pernikahan

353 41 0
                                    

Yujin parkirin motor nya di parkiran rumah sakit, cowok itu langsung liat jam.

"Cuma 10 menit. Minju belum keluar." monolog Yujin lalu kembali duduk di kursi menunggu Minju keluar dari Rumah Sakit.

***

"Ok, gue otw." ucap nya. Kim Chaewon memutus panggilan telfon lalu mencari contact Yujin.

Yujinnie

Yujin, kakak mau keluar sama temen|
Kaka udah bikin lauk buat kamu, ada di meja makan|
Kaka berangkat ya, Yujin|

Chaewon mematikan Handphone nya lalu memasukkan handphone itu ke dalam tas. Cewek cantik itu berjalan keluar dari rumah.

***

Jang Wonyoung berjalan keluar dari rumah nya. Kaki nya melangkah cepat menuju motor milik nya, tadi ia dapat kabar kalau Hyewon sakit.

Motor warna merah ber merk Beat itu melaju meninggalkan pekarangan rumah keluarga Jang.

Drrtt!

"Ah setan, siapa sih yang nelpon!?" seru Wonyoung kesal. Cewek itu terpaksa memarkirkan motor nya di tepi jalan lalu mengangkat telfon itu tanpa melihat siapa yang menelfon.

"Apa?!" seru Wonyoung.

"Goblok! gausah ngegas. Lu dimana??"

"Otw ke rumah Kak Hye, ini siapa sih?"

"Yuri dih, JO YURI! lo ga nge save nomer gue ya?!"

"Eh? Sorry, gue tutup ya." ucap Wonyoung cepat lalu memutus sambungan telfon itu sepihak.

Cewek tinggi itu cepat-cepat memasukkan handphone nya ke saku dan kembali melajukan motor nya kerumah Hyewon.

***

"Chae? Woy Chaeyeon!" seru Yena. Ia menarik lengan Chaeyeon.

"Apa sih?"

"Liat sana coba." tunjuk Yena. "Itu Minju kan? Sama siapa tuh? Bukan nya lagi sama Yujin ya?" bisik Yena sembari menunjuk sosok Minju dan cowok di sebelah nya.

Chaeyeon menggeleng, "Gue gatau. Kalo emang itu pacar Minju, Yujin gagal dong?" celetuk Chaeyeon.

Tak!

"Ga gitu ogeb! Lagian cuma dare kan? Gue sih gamasalah. Asal jangan sampe beneran cinta aja." balas Yena.

"ITU NAM-HMMP!!"

"Goblok, jangan teriak ogebb!!" bisik Yena menekan kata-kata nya.

Yena melepas kan tangan nya dari mulut Chaeyeon lalu mengelap tangan nya di jaket Chaeyeon.

"Ada jigong elu, bau!" seru Yena saat mendapat tatapan maut dari Chaeyeon.

"Btw Yen, kalo Yujin sama Minju beneran saling cinta gimana?"

"Ya pacaran lah, gimana lagi?" jawab Yena enteng.

"Otak lu cetek ya, bek. Dahlah lelah gue." ujar Chaeyeon lalu berjalan meninggalkan Yena di belakang.

Primadona ; JinjooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang