"Deal!"
"Ok, Deal!"
Yujin menjabat tangan dengan Chaeyeon, yakin.
"Mulai besok ya." ucap Chaeyeon membuat Yujin mengangguk.
"Kalo gue berhasil lo pada mau ngasih apa?"
"Yakin banget sih. Kalo ntar lo yang malah suka sama Minju gimana?" tanya Yena balik.
"Haha, liat aja nanti! Gue pastiin omongan lo ngga bakal bener!" jawabYujin yakin.
"Kalian nda mau makan dulu?" tiba-tiba Chaewon muncul dari balik pintu.
Mendengar itu mata Yena langsung berbinar senang, udah laper si Yena tuh."AYO KAK!" seru Yena langsung berdiri dan berlari keluar kamar Yujin.
Chaeyeon dan Yujin malah ngeliatin Yena yang udah ngacir duluan. Lelah sama kelakuan Yena.
"Ayo, Chae." ajak Yujin.
Chaeyeon mengangguk lalu berdiri menyusul Yujin yang sudah di ambang pintu kamar nya.
***
"Dor!"
"Ngga kaget. Masa mau ngagetin langkah kaki nya bunyi. Ga pro kamu mah kalo mau ngagetin tuh." ejek Chaewon saat melihat Yujin berada di samping nya.
"Hehe, belom pernah ngagetin, kak." ucap Yujin lalu terkekeh.
Yujin menatap Kakak tersayang nya yang sedang menyuci piring. Rasa sayang nya pada Chaewon memang sebesar itu, walaupun Chaewon bukan kakak kandung melainkan hanya kakak tingkat Yujin saat kuliah di Korea dulu.
"Jin!" panggil Chaewon.
"Hm? Kenapa, kak?"
"Tadi kakak denger kamu main Truth or Dare kan sama Yena sama Chaeyeon."
Yujin mengangguk, "Iya. Kenapa, kak?"
Chaewon menggeleng pelan, "Ngga papa, cuma kamu yakin mau ngelakuin tantangan itu?" tanya Chaewon.
Lagi lagi Yujin mengangguk, "Iya dong, lagian itu cuma mainan. Itu juga kan resiko main Truth or Dare." jelas Yujin.
Chaewon hanya mengangguk pelan mendengar penjelasan Yujin. Ia hanya... Tak rela.
"Yaudah, ini bantuin taro piring nya di rak."
Yujin mengangguk lalu merapikan piring-piring yang sudah di cuci oleh Chaewon, ke rak.
"Bunda mana, Kak?" tanya Yujin.
"Bunda lagi nonton TV. Yena sama Chaeyeon udah pulang?" jawab Chaewon sekaligus bertanya.
Yujin menggeleng, "Ngga, masih ada di kamer Yujin. Lagi main Video Game." jawab Yujin.
Chaewon hanya ber oh ria lalu berniat mengelap tangan nya ke baju. Tapi niatan itu langsung terhenti saat Yujin menahan tangan Chaewon.
"Jangan di lap di baju dong, kak. Nanti baju kaka basah ples kotor. Sini Yujin elapin." ucap Yujin memegang tangan Chaewon lalu mengelap tangan yang basah itu dengan kain bersih.
Gimana Chaewon nda sayang sama Yujin coba? Orang Yujin nya aja sampe kaya gini ke Chaewon.
Mungkin Yujin cuma nganggep Chaewon itu kakak, tapi siapa yang tau? Chaewon nganggep Yujin lebih dari seorang adek.
"Nah, kan kalo kaya gini bersih... Baju kakak juga jadi nya ngga basah." ucap Yujin lalu menggenggam tangan Chaewon keluar dari dapur.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona ; Jinjoo
Fanfiction"Lah? Yang burik aja di embat, masa gue yang ganteng di anggurin?" Cerita tentang Ahn Yujin yang terus berusaha mengejar Primadona Kampus nya, Kim Minju. Dengan wajah yang menurut nya ganteng, kenapa dia ngga bisa dapetin Minju? Harus nya bisa dong...