Love Or Hate

303 46 6
                                    

Yujin pikir, hari ke satu dia bakal Gagal. Tapi siapa tau? Sekarang bukti nya Minju ada di rumah nya. Lagi makan malam di rumah. Bahkan Minju mau nginep.

Chaewon natap Yujin yang terus senyum menatap Minju. Senyum terukir di bibir Chaewon saat melihat Yujin tersenyum.

Chaewon yang mengajak Minju untuk menginap di rumah. Karena tidak mungkin Yujin dan Chaewon berdua di rumah.

Sebenar nya, cewek manis itu sudah berniat untuk mengajak teman nya, tapi melihat Yujin yang murung dari tadi siang, membuat Chaewon langsung membatalkan niat nya untuk mengajak teman nya, dan mengajak Minju untuk menginap di rumah.

Itung-itung tanggung jawab.

***

Yujin menatap Minju yang sedang duduk di balkon kamar Chaewon.

Ia menatap lembut cewek cantik mirip kodok itu. Jadi sebenar nya Yujin ini Love Or Hate sama Minju?

"Iya gue tau gue cantik, tapi gausah di liatin segitu nya juga." Yujin terlonjak saat tiba-tiba Minju bersuara.

Mau marah sih, tapi... Yujin juga gatau sama perasaan nya sendiri. Yakali dia udah suka sama Minju? Padahal ketemu aja baru kemaren.

"Mau minum gak? Gue bikinin." tawar Yujin.

Minju menggeleng, "Gak makasih, gue mau ngerjain tugas." tolak Minju, cewek itu berdiri dan berjalan meninggalkan Yujin yang membeku karena tawaran nya di tolak mentah-mentah oleh Minju.

Yujin harus sabar, cuma 7 hari doang!

***

"Minju mana, Jin?" tanya Chaewon saat melihat Yujin sedang membuat susu di dapur. "Terus itu susu buat siapa?"

"Minju ada di kamar, Kak." jawab Yujin. "Terus ini buat Minju."

Chaewon ber-oh ria mendengar jawaban Yujin. Cewek itu tersenyum manis, melihat Yujin yang berjalan meninggalkan diri nya di Dapur. Chaewon tersenyum sampai tak sadar air mata nya menetes membasahi pipi nya.

Chaewon langsung menuju Kran dan membasuh wajah nya cepat.

"Kak Chaewon... Nangis?"

***

Tak!

"Lo ngapain sih?!" seru Minju saat melihat orang di Jendela kamar.

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"

Hehe, Ju."

"Tck! Lo ngapain sih?! Lo naik pake apa? Ini lantai 2 ya, Shin Ryujin!!" seru Minju emosi pada cowok di depan nya.

Primadona ; JinjooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang