006

232 35 3
                                    

louis's pov

wajah jane merah, amarahnya kayak mau meledak. gue gatau harus bilang apa, tapi mungkin topik itu sensitif banget buat dia.

gue murid baru sekaligus warga baru di hawkins. tiga minggu yang lalu, gue dan other patridges alias keluarga gue datang ke amerika dari london dengan kapal.

gue ngabisin 15 tahun gue bersekolah di sekolah swasta kristen di london. and i've never had a crush on a girl before.

but yeah, megan fox, madison beer, clairo, kendall jenner dan emma from men i trust are some of my celebrity crushes.

i do have a high standards, right?

* pls say yes *

⋆·˚ ༘ * 🔭

mike wheeler adalah salah satu teman pertama gue di hawkins. tepatnya, karena dia tetangga gue.

sebelum semester ini dimulai, gue menghabiskan waktu main skateboard bareng mike. even, gue sering ikut latihan dia dan bandnya. or you can say, cuma jadi penonton sih.


i don't know what happened between mike, that claire smith girl and jane, but i'll find out.

⋆·˚ ༘ * 🔭

louis dan jane masuk ke kelas bersamaan, dimana terlihat max sudah duduk merengut dan memberi tatapan ' what the fuck?' kepada mereka berdua.

louis duduk di belakang jane, max sudah terlebih dahulu duduk di sebelah jane soalnya.

ya, mike wheeler bisa dibilang ' cukup idaman' di luar sekolah. dia bermain band dan bermain skateboard.

but when he was with his jocks friends, he's such an asshole. and a coward too.

HII SORRY BGT YA KALAU BORING PART INII HEHE

𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐣𝐨𝐜𝐤𝐬 ; partridgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang