007

202 35 2
                                    

pelajaran hari ini telah usai, dan sedari pelajaran pertama hingga akhir louis mengikuti kelas yang sama dengan jane. jadwal mereka untuk hari ini sangat matching, entah kenapa.

dan tentunya juga louis tidak dapat mengalihkan pandangannya pada jane.

" why r u looking at me like that?" tanya jane, terkekeh.

" you're so pretty jane." jawab louis.

" i just met you last night you creepy." jane tersenyum kecil.

⋆·˚ ༘ * 🔭

jane terlihat sedang membereskan tasnya, louis berdiri dari duduknya dan menghampiri jane.

" mau pulang bareng ga?" tanya louis.

" no, she's coming home with me." sahut max menatap malas louis.

" okay." louis mundur.

max menggandeng jane berjalan keluar kelas.

jane terlihat memperlagakkan kalimat ' text meee' kepada louis. louis membalasnya dengan tatapan 'of course i will'.

⋆·˚ ༘ * 🔭

louis berjalan di lorong sekolah, dengan tujuan keluar gerbang sekolah dan menaiki bus untuk ke tempat kerja part-timenya.

" i heard louis partridge, my new friend and my new neighbor is dating jane hopper right now." mike dan jocks lainnya yang sedang bersandar bercengkerama bersama di depan loker.

di samping mike juga ada claire yang melayut di tangan anak laki-laki satu-satunya di keluarga wheeler itu.

louis berhenti sejenak, namun melangkah kembali dan menghiraukan mike.

" c'mon louie, you can do better than dating that slut." ujar mike.

louis mengepal tangannya, berusaha meredam emosinya.

" you son of a bitch!" kepalan tangan louis mendarat di pipi mike dengan sempurna.

reading ur own writing feels sooo weirds 🤡🤺

𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐣𝐨𝐜𝐤𝐬 ; partridgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang