004

276 47 4
                                    

jane's pov

i'm about to go to sleep. tapi entah kenapa, gue berharap cowok aneh itu chat gue dan give me a ' good night text '.

⋆·˚ ༘ * 🔭

drrrt!

" good night, jane. see u tomorrow xx." jane berbisik, mengucapkan pesan yang dinanti-nantinya itu.

ia tersenyum, that weird freak jocks guy kinda gave her some butterflies in her stomach.

jane mematikan lampu yang terletak diatas night-side table kamar max, dan segeea menyusul max yang sudah tertidur sejak sejam yang lalu.

⋆·˚ ༘ * 🔭

jane mengunyah sandwich yang dia buat di ruang makan keluarga hargrove. orangtua max pergi ke luar kota dan karena itu, billy, kakak tiri max menghabiskan waktu di rumah pacarnya, heather.

drrrt! hp jane bergetar. buru-buru ia membuka homescreen ponselnya itu.

unknown number

gm to the only child of the hopper's

open your damn door i'm outside

jane yang sedang meminum susunya seketika tersedak.

" WHAT ???!!" ia berteriak histeris.

" lo menang beasiswa harvard, jane?" tanya max sambil mengoleskan selai strawberry diatas rotinya.

jane buru-buru membuka pintu depan rumah keluarga hargrove itu. ia tidak melihat seorangpun diluar.

jane h.

where the fuck r u

unknown number

at the front door of the hoppers ?

" OH MY FUCKING GOD! NO U DON'T!!" jane buru-buru mengambil ranselnya dan mengambil skateboard max. ia meninggalkan pintu rumah keluarga hargrove terbuka.

" UH, JANE?!!" max berlari ke arah pintu, berteriak ke arah jane yang sudah meluncur jauh dari rumahnya.

⋆·˚ ༘ * 🔭

jane berusaha sampai di rumahnya secepat mungkin.

but it's too late, dia melihat pintu rumahnya terbuka dan perhatiannya saat ini terpusat kepada jim menatap louis dengan serius.

oh my god, batin jane.

ia segera berlari, menenteng skateboardnya dan mencegah sebelum jim hopper, ayahnya, mengatakan satu patah kata-pun terhadap louis.

⋆·˚ ༘ * 🔭

" GOOD MORNING, DAD!" seru jane.

" good morning too, darling. who's this guy?" jim menunjuk louis.

louis berdiri tegang, menatap seorang pria tinggi besar berseragam sheriff di hadapannya.

" OH!" jane berseru, ia merangkul louis.

" he's my-"

" boyfriend?" ujar jim.

OKK hehehe gatau mau ngomong apaa tapi tetep vote chapter-chapternya yaa :p

𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐣𝐨𝐜𝐤𝐬 ; partridgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang