005

281 39 4
                                    

jane dan louis melotot, mereka sangat terkejut atas apa yang diucapkan oleh jim, papa jane.

" take care of her, son." jim menepuk bahu louis.

jim mengendarai mobil sheriff-nya, kecepatan mobilnya cukup tinggi. hingga mobilnya meluncur dengan cepat sampai tidak terlihat oleh jane dan louis lagi.

⋆·˚ ༘ * 🔭

" so, u skate huh?" tanya louis.

" ngga, tapi gue juga bingung kenapa tadi bisa sampe rumah dengan selamat." jawab jane, menenteng skateboard max.

" mau gue ajarin?"

" sure."

mereka tertawa kecil.

⋆·˚ ༘ * 🔭

jane berdiri di atas skateboard, satu tangannya dituntun oleh louis.

" yang penting lo harus jaga keseimbangan." ujar louis.

tak disadarinya, sedari tadi jane menatap wajahnya yang menurutnya sendiri sangat tampan.

" and go." kaki louis mendorong skateboard dan membiarkan jane meluncur diatasnya. tangannya melepas jemari jane yang sedari tadi ia genggam.

" I DON'T KNOW YOUR NAME BY THE WAY!" teriak jane yang mulai berada jauh dari dimana louis berdiri.

" IT'S LOUIS PARTRIDGE!" balas louis berteriak.

" THEN SEE YOU AT SCHOOL , PARTRIDGE!" jane menghilang dari pandangan louis.

louis diam di tempat, tersenyum sendiri.

⋆·˚ ༘ * 🔭

jane sampai di sekolah, tentunya dengan selamat. sedari tadi, ia sedikit ketakutan. ia pikir akan terjadi kecelakaan pada dirinya.

but she believes partridge.

⋆·˚ ༘ * 🔭

seperti biasa, jane berjalan di lorong sekolah dengan earphone yang terpasang di telinganya.

" hey again." suara yang jane kenali terdengar.

louis mengambil salah satu earphone yang terpasang di telinga kanan jane.

" how could u-" jane tertawa.

" i transferred from hogwarts to hawkins." louis ikut tertawa.

" what class do you have in your first period, by the way?" louis bertanya.

" science." jawab jane.

" great, same." ujar louis.

⋆·˚ ༘ * 🔭

mereka berjalan beriringan, dengan tujuan yang sama yaitu laboraturium sekolah. but then,

" ew." gumam jane.

seluruh siswa yang melewati lorong kelas 10 bisa melihat claire smith, dan mike wheeler sedang making out di depan loker para siswa.

mike wheeler, salah satu jocks dan siswa kelas sepuluh paling populer di hawkins high school. claire smith, gadis kelas sepuluh yang orang orang anggap ' paling cantik' dimana semua pria di sekolah rela mengantre menunggu cewek itu single kembali.

" why?" ujar louis.

" you know how it feels like you want to throw up when you see two people that you hate the most making out in public."

" why do you hate them?"

" partridge, can we just feel this song and not talk about those two attention seekers ?"

louis terdiam. ia merasa agak bersalah, ia pikir dan ia tahu bahwa obrolan ini sangat sensitif bagi jane.

then both of them walking through the hall, listening to space song by beach house, and feel the moment.

hii hope u hv a great day!! anyway skrg gue lagi struggling buat nulis so maybe gabakal update dulu hihii tapi staytune yaa sama jangan lupa vote!

𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐣𝐨𝐜𝐤𝐬 ; partridgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang