sudah pukul sembilan malam dan sedari tadi jane menunggu pesan dari louis.
jane membuka kolom chat-nya dengan max dan mulai mengetik.
⋆·˚ ༘ * 🔭
jane h.
he hasn't text me yet
max m.
oh
maybe he's busy at work
jane h.
emang jam segini record store masih buka?
terakhir gue kesana perasaan tokonya tutup jam 7
max m.
siapa tau lana del rey bikin meet and greet dadakan disana
trus rame jadi lama deh
jane h.
ugh
it's obvious he's just playing
looks like jane hopper just got plaaayed by another jock
max m.
if u want to break up with another boy just tell me so i'll maket he breakup scenarios like you did with mike
jane h.
why r boys really sucks
⋆·˚ ༘ * 🔭
sudah sepuluh misscall yang diterima jane dari max.
dringgg! ponsel jane berdering lagi, artinya kali ini untuk yang ke-sebelas.
ughh! gerutu jane yang belum sepenuhnya sadar.
ia meraba-raba ponselnya yang terletak di atas night-side tablenya dengan mata yang masih tertutup.
" what the fuck max, it's 3 am!" jane menekan tombol speaker dan kembali di posisi tidur kembali.
" you know what? i heard something about louis."
seketika mata jane membulat.
" wait, what?" jane menyalakan lampu tidurnya.
" gue tadi begadang dan gue iseng main server discord sekolah kita and some boys said that after we went home, louis and mike had some fight." ujar max.
" and there's more." lanjutnya.
" i guess he never told anyone, at least not you, about his family." ujar max, panjang lebar.
⋆·˚ ༘ * 🔭
" so the point is louis berantem sama the jocks, terutama mike. dan dia ditangkep karena the wheelers bongkar ke publik kalo the patridges itu imigran ilegal."
" dan mereka diancam akan kembali ke inggris serta di-banned from america."
seketika tubuh jane melemas.
" oh my fucking god, max."
⋆·˚ ༘ * 🔭
jane mengambil jaketnya, turun ke lantai bawah dan mengendarai sepedanya menuju jalan dimana mike wheeler tinggal.
hii jangan lupa votee atau comment yaa! btw guee kaya masi agak bingung gitu si, gue pengenn bikin story ini kaya lebih panjang daripada story gue sebelumnya yang cuma 9 chap (?) soo yeah i'm still working on it 🥶
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐣𝐨𝐜𝐤𝐬 ; partridge
Fiksi Penggemar⌗ @𝐩𝐢𝐩𝐢𝐦𝐮𝐦𝐬 '𝐬 𝐬𝐞𝐜𝐨𝐧𝐝 𝐛𝐨𝐨𝐤 jocks adalah stereotype atlet siswa high school yang paling dibenci, sekaligus disukai oleh warga sekolah. mereka bermain sports, hanya bergaul dengan para jocks lainnya dan hanya mengencani para cheerle...