009

168 34 3
                                    

hujan turun saat jane masih mengayuh sepedanya ke jalanan rumah mike wheeler. tak tahu akan turun hujan, pastinya jane basah kuyup.

ia tidak peduli, tetap mengayuh sepedanya menuju rumah mantan pacarnya itu. walau hujan semakin deras dan ia tidak memakai jas hujan sekalipun.

⋆·˚ ༘ * 🔭

tok, tok!

terdengar ketukan pintu rumah keluarga wheeler. pintu seketika terbuka, dan muncul seorang laki-laki yang menjadi tujuan landasan tamparan tangan jane.

plak!

" my neighbor just slapped me after class today and now her girlfriend does the same thing to me at 3 am?" ujar mike wheeler, memegang pipinya.

rambut keritingnya tampak gondrong dan berantakan.

" why?" ujar jane, memeluk tubuhnya yang kedinginan.

" you're in the rain jane, get in and we can talk about this." mike membuka pintu rumahnya lebih lebar.

" i don't fucking need this, mike. stop being such an asshole, you literally haven't pay the therapy i had to do after you traumatized me." jane menatap mike sinis, namun tak bisa ia hindari bahwa tubuhnya melemas karena kedinginan.

wajah anak tunggal keluarga hopper itu jugamulai memucat.

" you're getting pale, just get in." ujar mike, entah memang sengaja mengalihkan pembicaraan atau tidak tega melihat tubuh jane yang lebih kecil darinya menggigil di hadapannya.

" WHY? WHY YOU ACT LIKE YOU DIDN'T DO ANYTHING TO ME, WHEELER? WHY THAT TIME YOU TOLD EVERYONE THAT YOU ALREADY BREAK UP WITH ME JUST BECAUSE ONE FUCKING FALSE RUMOR

AND THEN LET YOUR USELESS JOCKS FRIENDS DID THOSE THINGS TO ME IN FRONT OF YOUR FACE?

AND WHAT DID YOU DO?

YOU DIDN'T EVEN TRY TO HELP ME!

I WAS STILL YOUR FUCKING GIRLFRIEND THAT TIME, MIKE!" jane mulai menangis, ia memukul dan mendorong dada mike.

" DON'T U KNOW THAT I TRIED TO KILL MYSELF SO MANY TIMES AFTER THAT? DON'T U KNOW I HAVE TO MEET MY THERAPIST TWICE A WEEK AND DRINK MEDICINES BECAUSE OF THE TRAUMA I GOT FROM THAT? DON'T U KNOW THAT MICHAEL WHEELER?" jane teriak, mengeluarkan tenaganya yang tersisa dengan sebanyak mungkin.

mike hanya terdiam, matanya memandang kosong. seketika ia teringat kembali kejadian- kejadian itu, kejadian-kejadian yang sangat ia sesali pastinya.

" i'm sorry, jane. just go home." mike mengambil coat dari closet yang berada di balik pintu rumah, menaruhnya di bahu jane.

okay guys, so this is a special chapter dimanaa kalian bisa tau apa yang terjadi diantara mike sama janee hehe tapi kalo dari perkataan jane aja mike was such an asshole right?

jangan lupa vote yaa!

words and meanings

closet ; lemari yang menyatu dengan dinding

𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐣𝐨𝐜𝐤𝐬 ; partridgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang