" okay kiddo, i'll just leave." jim mematikan rekaman video dan beranjak keluar rumah.
meninggalkan jane dan louis masih berpelukan dan tertawa setelah mendengar jim.
⋆·˚ ༘ * 🔭
jane dan louis berjalan kaki ke sekolah, dimana they share airpods and listen to some songs. actually, their music tastes are kinda similar.
" ish, ish! jangan lupa bayar gue ya lou atas jasa informasi yang gue kasih." pasangan yang baru saja made it official itu disambut oleh gadis berambut merah yang sepertinya sengaja menunggu mereka di depan gerbang.
" wait, what?" jane menatap louis lalu tertawa.
" yuh, i stalked you that hard." ujar louis.
" and now you guys are viral." max menunjukkan layar ponselnya, menunjukkan story instagram sebuah akun bernama chiefhopper.
" of course he post that." jane memanggut-manggut polos.
" ya bagus lah, supaya semua orang tau you're mine, jane."
⋆·˚ ༘ * 🔭
mereka bertiga mulai masuk dan berjalan di lorong sekolah, pastinya mereka menjadi pusat perhatian para siswa-siswi lainnya. tepatnya jane dan louis sih.
jane dapat melihat mike berdiri di sisi dinding yang sama dengan para jocks. namun, wheeler tidak bergabung dengan mereka, dan lebih anehnya lagi cowok itu tidak memakai jaket jocksnya. padahal seluruh warga sekolah tahu bahwa jaket dan para jocks adalah dua hal yang sangat 'mike' karena it was his 24/7 all these years since junior high..
mike berdiri di depan lokernya, tidak memakai jaket yang setidaknya dulu menjadi kebanggaannya, melainkan flannel kusut berwarna cokelat. rambutnya berantakan dan kantung matanya menunjukkan seakan cowok itu tidak tidur semalaman.
mike menelan ludah, menatap louis dan jane yang berjalan beriringan. tatapannya seperti sedikit sedih, sepertinya ia sudah melihat story instagram jim hopper yang menjadi viral di hawkins high hari itu.
mike dan jane melakukan eye contact, yang sedikit canggung.
⋆·˚ ༘ * 🔭
jane membuka lokernya, namun ia bisa melihat terdapat sebuah surat di sebelah buku-buku yang tersusun rapi di dalamnya.
jane menatap surat itu beberapa saat, seperti ia sudah mengetahui siapa pengirim surat itu
OKAYY ONE MORE CHAPT TO PUBLISHH, JANGAN LUUPA VOTE YAA 😋😋😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐣𝐨𝐜𝐤𝐬 ; partridge
Fanfic⌗ @𝐩𝐢𝐩𝐢𝐦𝐮𝐦𝐬 '𝐬 𝐬𝐞𝐜𝐨𝐧𝐝 𝐛𝐨𝐨𝐤 jocks adalah stereotype atlet siswa high school yang paling dibenci, sekaligus disukai oleh warga sekolah. mereka bermain sports, hanya bergaul dengan para jocks lainnya dan hanya mengencani para cheerle...