011

189 28 12
                                    

after the kiss, louis and jane start to cuddling. which is, one of jane's favorite thing to do when she's in a relationship.

but wait, are louis and jane really in a relationship?

⋆·˚ ༘ * 🔭

setelah kejadian hari sabtu pagi kemarin, jane terkena flu karena kehujanan. awalnya, jim hampir menyalahkan louis.

namun jane menjelaskan apa yang terjadi.

tentang penangkapan keluarga partridge? entahlah. secara tiba-tiba keluarga wheeler mencabut laporan tersebut.

louis juga selalu menemani jane selama weekend. dia akan tidur di sofa pastinya, knowing that jim is so strict if it's about jane.

louis juga akan mengingatkan jane tentang obat-obatan yang harus ia minum. obat yang diberikan oleh terapis jane, dan juga obat untuk flu-nya.

max juga datang menjenguk, dan tampak terkejut dengan louis and jane's situation.

⋆·˚ ༘ * 🔭

senin pagi, jane mengunyah eggos, makanan favoritnya sebagai sarapan.

jane once quote that if she died she wants to be buried with her eggos,

dan pastinya setelah jane mengatakan itu jim sangat marah karena ia tidak suka membahas tentang itu, knowing that his wife who's also the mother of jane died because of cancer when jane was just a baby.

louis juga sudah kembali ke rumahnya sejak semalam, setelah jane tertidur jam tujuh malam karena efek obat pil yang ia minum ( which is so early to a person who usually sleep at 1 am)

⋆·˚ ༘ * 🔭

" good morningg, the hoppers!" louis membuka pintu rumah the hoppers dan dapat melihat jane dan jim yang sedang menyantap eggos masing-masing bersama.

" good morning, kiddo." sahut jim.

louis mengedipkan satu matanya ke jim, dan jim langsung membuka ponselnya lalu mulai merekam video.

" ok, what is this,guys?" jane terkekeh, sedikit menutup mulutnya.

ia tidak terlalu suka direkam saat tertawa karena gigi ginsulnya akan terlihat. and she hates it. if only she knew she's still looks pretty with or without it.

louis mengeluarkan flower bouquet dari satu tangannya yang sedari tadi ia sembunyikan di belakang.

" OH MY GOD!" teriak jane, lalu sekarang ia menutupi mulutnya dengan kedua tangannya.

louis berjalan ke arah jane yang duduk di kursi tinggi ruang makan keluarga. and he starts to down on his knees, membuat jane sangat deg-deg-an pastinya.

" now jane ives hopper, i'm louis partridge, younger brother of issie and millie partridge is asking you to officially be my girlfriend. will you, my lady?"

" I'D BE LYING IF I SAY NO!"

louis berdiri kembali, dimana jane langsung memeluknya. then they start to kiss.

yup, in front of jim.

YESYESYES FAVORITE CHAPTER OF THE STORY JANGAN LUPA VOTE YAA

𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐣𝐨𝐜𝐤𝐬 ; partridgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang