Halo semuanya!
Apa kabar kalian semua? Sehat-sehat saja, 'kan? Kuharap begitu.
Sudah lama sekali aku enggak membuka cerita ini. Bisa dibilang sudah terlalu lama sejak terakhir aku publish. Ada sesuatu yang mau aku omongin. Berhubung ini kaitannya sama serial pertama ini, makanya aku bilang di sini.
Aku menyadari beberapa hal saat nulis serial Loctus, dari plot, karakternya, dan juga latarnya. Ini sama sekali enggak mudah karena Loctus sendiri cerita fantasi yang punya dunia sendiri. Ibaratkan sama seperti dunia sihir. Terus seiring berjalannya waktu, bagi kalian yang sudah baca sampai serial empat, pasti nyadar kalau tokoh-tokohnya semakin beragam.
Itu juga menjadi tantangan sendiri saat aku menulis cerita ini. Namun aku suka menulisnya. Dan hal yang ingin aku sampaikan di sini mengenai serial pertama. Di antara serial yang lain, serial pertama memiliki jalan cerita paling pendek dan bisa dibilang lebih sederhana. Aku merasa ada beberapa hal yang seharusnya aku tambahkan di serial pertama ini.
Karena itu, aku memutuskan untuk menghapus //NO// aku lebih memilih untuk mengunpublish beberapa part. Entah kapan aku melanjutkannya karena begitu banyak yang harus aku ubah.
Atau mungkin aku enggak akan publish lagi, bisa jadi //PLAK//
Ya, itu karena mau terbit.
Hehe.
Iya terbit.
Terbit.
Seperti matahari terbit // ngomong apa sih?//
Makanya bakal ada PO nanti. Kumpulkan duit kalian sebanyak²nya ya. Karena tebal, mungkin agak sedikit menguras kantong.
Apa saja yang kalian dapat kalau beli bukunya?
Yang jelas, nanti dapat bonus souvenir lucu. Dan yang penting lagi, bakal ada perbedaan antara versi wattpad dengan versi terbit. Kalian bisa merasakan perbedaannya nanti.
Dan apakah ada lagi yang spesial? Bakal ada potongan harga kalau semakin banyak yang ikut PO. Jadi selagi masih ada waktu, kalian bisa nabung dulu. Jangan lupa ikut PO-nya nanti, ya^_^
Stay safe^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
1 - Loctus : The Game Of Portal [END-PO]
Fantasi#Book 1 of Loctus History. [SUDAH TERBIT] Hanya karena ketidaksengajaan seorang wanita mengucapkan sumpahnya, ia membuat enam orang yang tampaknya biasa menjadi orang-orang istimewa yang mampu mengalahkan seluruh kegelapan di Loctus sebelum kegelapa...