BONUS
T b c, v o t e & k o m e n ?
_J o y a u b l u e e_
_____________________________________
Tama baru saja selesai bertemu dengan kolega bisnis nya walaupun lelah dia masih harus menjemput adik nya di sekolah, sekitar 1 jam perjalanan dari kantor tempatnya bekerja, salah satunya Joy. Teman adiknya Rose.
" kak, gimana rose disana?"
" baik, kenapa? Saya mau jemput haruto, permisi"
Padahal Joy ingin menanyakan lebih lanjut keadaan Rose tapi bagaimana lagi? Taehyung memang seperti itu
Sangat sulit untuk berbicara dengan nya, seolah membuang-buang waktu padahal kenyataan nya memang benar." cih! Sombong banget tu orang! "
Hari hari nya memang seperti itu, sesibuk itu sampai sampai dia jiga jarang berkomunikasi dengan rose dan orang tua nya. Bahkan dengan haruto yang satu rumah dengan nya pun jarang berkomunikasi, kedua orang tuanya juga tidak tau dia tinggal dimana sejak satu tahun terakhir.
Saat sampai di sekolah haruto ternyata dia belum bubar, akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke kantin lebih dulu untuk minum.
Setibanya kembali ke parkiran ternyata haruto sudah berdiri di depan pintu mobil sambil menyadar dan menyilangkan kedua tangan di depan dadanya." abis dari mana dulu? " bukan nya mneri salam haruto malah tanya dengan ketus seperti itu.
" beli minum,"
Sepanjang perjalanan damai damai saja, namun saat lampu merah dia telat 5 detik, lampu menujukan merah namun rem nya tidak berfungsi,
Taehyung kaget, pasalnya dari kantor menuju ke sekolah mobilnya baik baik saja." kak! Berhenti!?" kata haruto panik saat melihat truk truk yang melintas didepan nya.
" ga bisa! Nunduk!"
Bertepatan dengan mobilnya yang menerobos lampu merah, dari arah berlawanan ada satu truk dan dari arah lainnya ada mobil sedan yang juga melaju kencang. Tabrakan tak bisa dihindari lagi, mobilnya dihantam oleh truk dari kiri dan mobil sedan dari arah kanan.
Orang orang disekitar berteriak histeris, mereka berbondong bondong menolong total 8 korban disitu termasuk haruto dan Taehyung.
Ada yang menelfon ambulance dan juga polisi.•~•
Krystal tak henti hentinya menggerutu karena nana tidak mau lepas dengan Jaehyun, bahkan dirinya selalu berjalan di belakang Jaehyun
Yang tadinya krystal senang karena nana mau bermain bersamanya menjadi kesal, bisa dibilang dia cemburu karena juga ingin bermain dengan nana. Kalau anak itu memang mau bermain dengan nya tapi ayah nya, Jaehyun lah yang terus menerus membawanya ke mana mana berdua dan tak menyisakan waktu hyun ae bersama tante, nenek dan kakek nya yang sama ingin bermain.Berkat anak itu Jaehyun menjadi orang gila, terus tersenyum sepanjang waktu dan tertawa tawa. Mereka bahagia melihat Jaehyun kembali menjadi dirinya yang dulu.
" nana mau makan sama baba?"
Melihat nana yang hanya diam dan tidak menolak Jaehyun berlari ke atas untuk mengambil makanan, hyun ae kemudian bermain dengan krystal dan kakek nenek nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Princess ROSE!
Fanfiction[DALAM PROSES REVISI!] Malam dimana mereka bersenang-senang adalah malam dimana hilangnya sosok teman yang meteka punya, jika bisa di ulang kembali maka mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa. Tidak ada satupun diantara mereka yang membayangk...