2

15 13 1
                                    

( jangan lupa divote ya..)




Mereka berdua terkekeh geli, saat mengingat kan kembali.

Mereka berdua pun memasuki aula yang luas.acara dimulai.semua menikmati hidangan yang telah di sediakan pihak sekolah karena, pemilik sekolah juga hadir. *ya Iya lah hadir org anaknya sekolah disitu.

**


Mereka beranjak ke kelas nya masing-masing,ara dan gibran hanya selisih 1tahun ara bulan depan masuk ke kelasXI,sedangkan gibran Masuk KelasXII.

BOSAN,Ya mereka sekarang bosan ide cemerlang pun datang dari sang kakak nya itu,yaitu berliburbersama teman-teman nya ke.

"Dek abang ada ide" Saut gibran dan membalikkan tubuh kekar pada adiknya itu.

Ara pun menatap abangnya dengan malas sambil memutarkan bola matanya itu.

"Ish,yaudah kalo gamau ikut,abang juga bisa sama temen-temen gue" Ucap gibran dan membalikan tubuhnya lagi seperti semula.

"Ck,awas aja kalo ninggalin gue sendirian disini bakal gue aduin ke bunda papa" Saut ara dengan nada kesal.

"Ya elu sih,"

"Emang mau kemana abang ku sayang, ara ikut boleh kan? Pliss ara mau ikut,ara gamau disini sendirian nanti kalo ada orang jahat gimana? Trus culik ara!"

"lebay lu,gue si pengennya liburan gitu refresing dong ra kali kali"

"Em,boleh deh ara juga udah lama ga liburan,tapi ara bawa temen temen ara boleh kan bang?"

"Boleh bawa aja semua temen lu tapi jangan pada brisik,"tutur gibran.

"Perasaan temen ara cuman amel deh.. Eh iyaaa abang ku ya paling ganteng,tapi masih gantengan Mario Maurer wlee" Ucapnya pelan tepatnya ditelinga abang nya itu.

"Ye terserah lu aja!,eh ra Mario Maurer saha lagi,biasanya itu,teh.. teh.. teh.. Apa sih ra gue lupa"

"Mulut lo ihhh,TAEHYUNG gobl*k, itu suami gue jadi jangan di bawa bawa,!!" Ujar araara, lalu membanting kan remot televisi itu ke sembarang tempat,untung tidak rusak.

"BODO.. TERSERAH LU AMARA,POKOKNYA GUE GA AKAN RESTUIN LU SAMA SI TEH.. TEH.. ITU IH APA SIH,MAKSUD GUE TAEHYUNG ITU TITIK CAN'T BE INVIOLABLE"

"AHK BACOT"gerutunya.

Ara geram dengan kelakuan abangnya itu, ia menghentakkan kaki nya itu ke lantai dan langsung membuka pintu yang berwarna coklat dan membanting nya dengan keras.

"DASAR MA LAMPIR PENDEK" teriak gibran sedang menyusul adik nya itu.

"Araa araa,buka pintunya abang belum selesai ngomong, nanti besok kita berangkat deh"

Tak lama kemudian gadis kecil nan cantik itu keluar dari kamar nya.

"Ha yang bener bang"ucapnya dan langsung memeluk abang nya itu.

"Bener ara mana ada abang mu yang ganteng ini berbohong" Ucap gibran dengan halus dan lembut.

"Em,bagus dong kalo gitu" Ucap ara sambil berjalan ke bawah untuk menonton televisi dan menelpon sahabat sahabat nya itu.

Ara pov
Emm bagus nya gimana ya?ditelpon atau dichat,chat aja lah males juga kalo ditelpon pasti teriak teriak ga jelas gitu.

Selagi ara sedang membuka grup nya itu tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu rumahnya.

ReyaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang