4

7 14 0
                                    

(Vote ya)

"Cepet elah sebelum keretanya berangkat,dan siapa yang cepet duluan nyampe,nanti gue sewain perosotan"

Dengan semangat rizki melajukan mobilnya.

***

Mereka dibuat bingung dengan tawaran gibran "apa apaan coba hadiahnya begituan emang gue anak tk apa"

"Yeh si bego itu cara buat si rizki ga muram gitu,ngenes tau ga gue liat mukanya"mereka tertawa.

Rama terkekeh dan "Tumben pinter"mereka semua punya kembali tertawa lagi dan langsung masuk mobil karena takut jika rizki hilang ditempat sana.

*ditempat ara
Sedangkan ara masih bingung.karena sedari tadi kereta itu tidak bergerak sedikitpun. " Ada yang aneh ga sih"tanya ara.

Natha mendekat "Banget gila ini kenapa ga Jalan jalan coba.kalo gue tau gini gabakalan ikut."

Rizka berbalik ke arah tempat duduk natha "Oh iya si triplek ko tumben ga ngikut. Biasanya kan dia kalo ada hal yang berbau anak kecil pasti ikut"

Natha mendengar itu langsung "ya tadi sih dia ngerengek gitu. "jawaban natha sontak membuat para gadis di situ membulat kan matanya.

"Trus"

"Ya itu deh.. Dia ga dibolehin sama abang lo "mereka semua tertawa.

Seketika tawa mereka terhenti karena kereta mulai bergerak.

"Alhamdulillah berangkat juga" Syukur natha.

Dengan tidak sengaja Rizka berbalik se arah semula "lah ko rame gini. Kapan masuk nya"

"Dari tadi kless"

**

Sementara ditempat para lelaki mereka semua sudah sampai diparkiran.

Wah ga beres --batin rama.

Rama melihat disebelah kiri nya terdapat mobil yang tidak asing baginya "woi sini deh.. Kayanya gue kenal nih mobil" Dan ia langsung mengetuk kaca mobil. Tapi tidak ada respon sama sekali,akhirnya rama membuak pintu mobil itu dan "eh bran ini mobil nya si rizki"sontak perkataan itu membuat mereka panik dan langsung mencari dimana keberadaan rizki.

Gibran mendekat "Wah gila nih anak"

"Trus gimana dong ini"

"Cari"

"Anjr kulkas nyaut"

"Diem,cepet kita cari sebelum cewe dateng"

"Berarti si nat nat cewe dong " Sontak membuat mereka tertawa dan.

"Brisik. Buru cari rizki"

Beberapa Tempat sudah mereka cari dan masih tidak menemukan rizki. Hanya ada satu tempat yang belum, yaitu bagian kanan.

Kedua Mata rama tidak sengaja melihat seorang laki-laki yang sedang bermain perosotan.

Rama menepuk-nepuk pundak Natha "itu si rizki bukan sih" Tidak ingin mengulurkan waktu. Mereka langsung berlari.

Dorrr

"Ngapain ki,kita cariu ga ada eh ternyata malah disini maen ama bocil "

"Lah tadi kan kata si Natha kalo menang hadiahnya di sewain perosotan,nih gue lagi maen prosotan dan tadi gue bilang ke abangnya temen saya sewain ini buat saya. Eh si abang nya nyolot dong kalo ini umum. Ya gue ga Terima lah trus gue aduin ke orang yang punya ini"

"Bego" Ucap mereka serempak.

"Trus sekarang mana orang nya. Noh di sebelah kiri dia dari tadi natep gue terus anjr geli gue jangan jangan abang nya suka ama gue"

ReyaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang