(Jangan lupa divote)
"Bocah" Ujar para lelaki.
"TERSERAH"teriak mereka.
**
"Anjir ke toa lu pada ah!sono.. Hush.. hush.. Pergi. Pergi.. Ih bandel ya kalian!!"Usir rizki kepada para gadis yang tengah duduk.
Awalnya biasa saja tidak ada apa apa (alias sunyi).tapi beberapa menit kemudian ada yang menyahut juga.
"Emang kita kucing hah!! "Sentak Imel, lalu menurunkan cemilannya itu dengan kasar.
Ara mengambil bantal yang berada disopa "Ini rumah gua kenapa lu yang ngusir Ogeb!!" Bentak ara.dan hap tepat dibagian wajah rizki bantal itu terkenal.
Rizki mendekati ara "Becanda elah.. Gausah di bentak juga kali! Hati abang sakit ini neng" sambil memegang dimana letak hati nya itu dengan kedua tangan nya.ck so dramatis.
Suasana yang tadinya dingin sekarang menjadi panas.dinginnya AC pun menjadi panas seketika.
Satu..
Dua..
Tiga..
Bukkkk..
Disaat ara dan rizki ingin adu jotos tiba-tiba terhenti karena mendengar satu kalimat yang diucapkan oleh seorang dengan nada singkat.mereka diam tidak ada yang berani membuka mulut.
"Brisik"Rama disaat mereka ingin adu jotos.mereka Masih terlihat diam tak berkutik.yang tadinya sedang memakan snack sambil ingin menonton adegan langka yaitu saling adu.kini terdiam sampai sampai ia taruh snack itu dengan hati-hati.
Rama menggaruk rambut yang tidak gatal itu"Ko pada diem" Tanya nya.pertanyaan itu membuat mereka menaikan satu alis.tanda mereka bingung.
Tak disangka teriakan sebelum kejadian saling hening itu sampai terdengar ke telinga tetangga nya itu.
Tok.. Tok.. Tok..
Gibran baru saja ia ingin ke dapur dan mengambil beberapa minuman tetapi ia mendengar seorang yang mengetuk pintu depan"Ck, siapa lagi sih!!"ujar gibran berdecak kesal.
"Ra lu ada anggota baru ya!" Ujar Rizki yangduduk sembari menoyor kan kepala nya ke bahu natha "eh bego gausah gini juga kali! Gue masih normal"celetuknya.
Rizki kembali ke posisi semula nya "idih gue masih normal juga yee," sembari menggeser kan bokongnya itu ke kiri sedikit.
Tok.. Tok.. Tok..
"Ih saha deui sih.ganggu anying" Ujar natha.
"Anying kan! Babi bangke ashu gowbwhlok.. " Ketika ia sedang mengumpat tidak jelas,Imel memasukkan beberapa snack ke dalam mulut Natha dengan cepat.
Natha yang tadinya sedang bermain game online yang bernama free fire itu tiba-tiba mengumpat tidak jelas. Pasti ia kalah memainkan game itu,mungkin gara-gara ketukan pintu tadi membuat konsentrasi nya hilang secara tiba-tiba sebab itu ia mengumpat tidak jelas.imel merasa tidak nyaman akhinya ia memutuskan untuk mengambil snack yang tadi sempat ia makan untuk di sumpal ke mulut Natha supaya diam.
Natha yang tengah mengunyah snack itu "gila ya lu.gue lagi kesel malah bikin acara pake sumpel-sumpel lagi" Ujarnya. Lalu ia pun kembali login lagi dan memasuki dunia free fire.