(Vote ya)
AmelNaudne
10.789 likes
AmelNaudne most like twilight🧡@NthMhs@NthMhs.
📸:meSee all comment...
@AmmrKhnza:jahat jahat jahatttt😡.
@IkyLivyana:@gbrnAstr kira-kira potek gak ya!.
@NthMhs:🥴🖤
|@AmelNaudne:🤪🖤@RizkaLivyani:Wih sekarang udh bucin ya!!.
@fnsbseAmelNaudine:gilaa cantik banget ka sunset nya🔥😍.
@RmGntha:gilaa😱.
@JieBchtr:cih👎🏿
@jniRylli:ahkkk! Suami gue lo tandain, awas lu nanti di sekolah.
@MthYudistira:@jniRylli masih lama beb sekolah.
@MysilClth:@jniRylliHAHAHA!! POTEK NIH YAH SUKURIN. MAKANYA TEMBAK DONG. EH TELAT KLO MAU NEMBAK JUGA UDAH ADA PAWANG YANG LEBIH CAKEP 🤣🤣🤣
@AnyAdwija:SUKUR SI JANI POTEK HAHA.
"Gilaaa ini neneklampir yang sama kaya si natha komen di lapak si amel"
"Jelas dong kan dari salah satu mereka ada yang ngebet banget ke gua"
"Eh eh Mel. Ini ko ada sisil sih"
"Sisil? Maksudlu? Meysil? "
"Iya.meysil itu teman kecil kita yang paling baik" Puji imel.
"Hah baik. Baik apanya coba orang dia disekolah ngikut para nenek lampir mulu"
"Meldaa, Meysil itu sekarang udah beda enggak kaya dulu"
**
Sebauh deruan suara air pantai. Yang dipenuhi dengan langit malam kini menampakkan beberapa remaja yang baru selesai ber dance. Diatas jembatan dibawah air disana lah mereka sekarang. 4remaja sedang beristirahat sehabis ber dance ria di aplikasi yang sedang boming itu, tiktok.
Ya mereka Ara, Rama, Jesty, Dan Rizka.
Ara tidak habis pikir jika ia melewatkan sendiri pemandangan sunset senja yang begitu indah nampak foto yang telah dipotret oleh amel tadi dilapak instagramnya. Ara kesal jika saja ia tidak mengikuti ajakan Rizka pasti tidak akan seperti ini. Bertahun tahun Ara menantikan senja yang begitu indah disekitaran pantai, namun tidak pernah bisa. Mungkin ini yang dinamakan belum takdir.
"Eh Ra. Ko diem si" Ujar Rama memecahkan keheningan.
"Ihh ka Dev Ara itu kezel sama Itu. " Jeda sambil menunjukan jari manis ke arah rizka. "Kalo aja tadi ga ngajak Ara. Pasti sekarang Ara lagi liat sunset"