part 18

321 72 2
                                    

Mndengar itu bella dan dini lngsung kabur meninggalkan gudang itu tnpa menguncinya,lalu orng itu lngang menghampiri gudang iti dan mendapatkan salsa yg tengah meringis kesakitan smbil memegang kepalanya...
"Salsa yaampun lu kenapa dek?"panik orang itu"
"K-kepala salsa sakit bangt bang"
"Banghan bntu kmu ke uks skrng ya"ya orang itu adalah bangkan...hmmm siapanih kmren yg ngira ini zwei,trus ada juga yg ngira fenly,,selamat anda tertipu😆...back to cerita
Farhan segera mmbantu salsa untuk berjalan menuju uks,salsa tidak mengizinkan farhan untuk menggendongnya karna ini disklh tkutnya nnti terjadi gosip yg tidak²....sampai diuks
"Gimana bu dia baik² ajakan?"tnya farhan cemas
"Dia tidak apa²,t-tpi sepertinya dia menderita penyakit yg cukup serius"
"Hah pnyakit apa bu?"
"Saya tidak bisa memastikan penyakit apa itu karna saya bukan dokter farhan"
"Baik bu terimakasih"lalu sang guru tersenyum dan keluar dri uks di uksd hnya ada farhan dan salsa saja,salsa masih enggan mengeluarkan suaranya dan akhirnya farhan menanyakan apa yg guru tadi ucapkan padanya...
"Salsa...banghan boleh nnya?"
"Hmmm,nnya apa bang?"
"Kata bu siti tdi kmu mnderita penyakit yg cukup serius,e-emng kamu sakit apa dek?"memdengar pertanyaan itu salsa panik ia bingung harus menjawab seperti apa,ia tidak ingin farhan tau yg nntinya hanya akan menimbulkan rasa kasihan saya,tpi selalin alya dan bangji dia juga butuh seseorang untuk mbantunya disaat penyakitnya sedang kambuh,apa lagi disaat sedang berada disekolah seperti ini...
"Gue emng butuh seseorang yg harus tau tntng keadaan gue selain alya dan bangji,toh klo sakit gue kambuh gue bisa mnta tolong kedia,t-tpi apa gue haru ngasi tau ini ke banghan?apa banghan orang yg tepat?....hmmm tpi gue liat² dia baik kok apa gue cerita aja ya semuanya ke dia"batin salsa
"Hey kok diem,knpa kmu gk mau cerita sama abang?kmu gk percaya sama abang?abang jnji gk akan kasih tau ini kesiapa² kok"
"Hmmmm gimana ya bang,sebenernya aku gk enk buat ceritanya,tkutnya nnti setelah abang tau semuanya yg ada malah aku bakal terus ngerepotin abang"
"Hey salsa,klo abang udh nawarin sesuatu artinya abang siap dong direpotin,gpp kok de cerita aja"mendengar ucapan dri farhan salsa merasa yakin bahwa farhan orng yg tepat untuk mengetahui sakit yg diderita oleh salsa,bukan berarti salsa tidak menghargai zwei sebagai kakak kandung ya,hanya saja ia menunggu waktu yg tepat untuk memberi tahu kakaknya itu,ia tak ingin membuat sang kakak selalu kepikiran akan penyakit yg ia derita,salsa berfikir sudah cukup zweitson menerima kepedihan selama 10 tahun ini,ia hnya ingin melihat senyuman yg terukir di wajah sang kakak yg ia sayangi,ia tak ingin merubah senyuman itu menjadi tangisan untuk saat ini....
"Hmmm jnji ya gk bakal kasi tau siapapun,terutama kak zwei"knpa kak zwei?ya farhankan sudah tau kalau selama ini farel hanya berpura²
"Iya jnji"
"Jdi gini loh bang ceritnya......"menceritakan semuanya...ribet bund klo mau dijelasin lagi...
"Yaampun de kamu serius,kamu punya penyakin separah ini tpi kmu pnden itu sendiri dan dalam waktu yg lama"
"Salsa cuma gk mau bikin orng khawatir dan satu lagi salsa juga gak mau orng² pada kasian sama salsa karna penyakit salsa ini,jdi salsa mohon bngt sama banghan jgn kasi tau siapa² ya"
"Hmmm /menghembuskan napas.....iya de abang janji,dan abang juga jnji bakal bntuin salsa klo salsa lagi butuh apa²"
"Thanks ya bang...semoga gue gk salah pilih orang"ucapnya dan dilanjutkan dngn membatin.....
"Seberat itu ujian lo sal...tpi lo ttp aja pngn liat orang yg lu sayng selalu tersenyum,walaupun harus pura2 baik² saja didepan mereka...gue jnji gk akan ngecewain lu sal,gue berharap bngt lu bakal sembuh t-tpi kemungkinan itu kecil...tpikan takdir udh ada yg ngatur,pkoknya gue akan selalu jagain lo"batin farhan




Hmmm gimana gimana?menirut kalian farhan itu baik apa gak sih dan ya klian yakin gk klo rahasia itu bakal aman disama farhan...huft semoga aja aman deh....

Btw maaf bngt ya udh 1 mnggu gk up karna lagi sibuk PTS harap dimaklumi ya semuanya.....

SELAMAT MEMBACA SEMOGA SENANG YA:)

SEBERHARGA ITU DIRIKU DIHIDUPMU || [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang