Osaka Sougo

402 50 1
                                    

"Bagaimana perasaan nii-san?"

"Ah, aku tidak apa-apa,"

(Name) datang menjenguk Sougo setelah mendapat kabar dari Riku kalau Sougo masuk rumah sakit. Penyebabnya masih sama, terlalu stress.

"Aku tahu nii-san suka musik seperti paman, tapi tolong jangan memaksakan diri seperti ini,"

"Sekarang sudah membaik kok,"

Gadis itu tahu bagaimana perasaan kakaknya terhadap musik. Bahkan kakaknya tidak mempermasalahkan ayah mereka yang sangat menentang keinginan tersebut. Kakaknya tidak peduli jika ia tidak diakui lagi.

(Name) mendukung apa yang kakaknya ingin lakukan. Diam-diam, (name) juga datang menonton konser Sougo, baik sebagai Idolish7, ataupun sebagai Mezzo.

"Aku harap Mezzo cepat punya manager sendiri,"

"Direktur punya keputusannya sendiri,"

Saat ini Mezzo belum memiliki managernya sendiri. Semua masih diurus oleh Tsumugi. Namun karena adanya perbedaan jadwal kerja, sebagian besar jadwal job Mezzo diatur oleh Sougo langsung.

Mungkin nanti mereka akan mendapatkan managernya sendiri. Tapi tidak sekarang, Sougo yakin ada alasan tersendiri.

"Aku dengar, katanya nii-san sakit karena masalah dengan Tamaki nii-san lagi,"

Sebelum datang kesini, ia sempat bertemu Riku. Dialah yang menceritakan semuanya pada (name).

"(Name)..."

"Baiklah, aku tidak akan membicarakan tentang alasan sakitnya, aku harap nii-san bisa lebih jaga diri, nii-san tahu tidak mudah bagiku untuk keluar,"

"Baik baik, aku tahu,"

(Name) melihat kearah jam, sudah 30 menit ia berada disini. Sekarang ia harus kembali.

"Aku pulang dulu, ini untuk nii-san,"

(Name) memberikan sebuah CD baru yang dikeluarkan oleh salah satu artis kesukaan Sougo dan sebotol tobasco.

"Arigatou Gozaimasu," Ucap Sougo sambil mengusap kepala (name).

"Ingat untuk tidak terlalu berlebihan, nii-san,"

"Aku tahu,"

(Name) keluar dari ruangan tersebut. Diluar sudah ada Tsumugi yang sedang menunggu (name) keluar ruangan.

"Terima kasih sudah memberi kesempatan pada nii-san,"

Tsumugi hanya tersenyum.

---

283 word

Ini OOC nggak ya? Aku bingung mau buat ceritanya gimana.

𝐌𝐲 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang