Saat berakhirnya kesalah pahaman antara dirinya dan Pangeran Chanyeol beberapa hari yang lalu. Pangeran Sehun pun mencoba memberanikan diri untuk bernegosiasi pada Pangeran Chanyeol, agar dia bisa kembali lagi tinggal sendiri di kamar lamanya. Pangeran Sehun melakukan itu karena dia merasa bahwa dirinya harus mulai menjaga jarak dari Pangeran Chanyeol agar perasaannya tidak semakin terbentuk ke arah yang menurutnya salah.Dan untungnya Pangeran Chanyeol menyetujui permintaan Pangeran Sehun, karena pria itu telah berjanji bahwa kini dia akan bersikap lebih baik pada Pangeran Sehun. Pangeran Sehun benar-benar merasa bersyukur.
Lagipula, Pangeran Chanyeol pikir mungkin Pangeran Sehun merasa tidak nyaman tidur sekamar dengannya lagi karena kejadian malam itu.
Mereka kini kembali tidur di kamar yang terpisah. Menurut Pangeran Sehun, hal itu setidaknya membuat Pangeran Sehun merasa sedikit lebih nyaman dalam menjalani harinya.
Dan alasan lainnya adalah karena memang benar dugaan Pangeran Chanyeol bahwa setelah kejadian malam itu, Pangeran Sehun memang selalu merasa aneh setiap kali memandang wajah Pangeran Chanyeol. Perasaannya menjadi tak menentu dan tak nyaman. Dia berharap dengan menjaga jarak dari pria itu bisa membuat Pangeran Sehun mampu menata kembali perasannya yang mulai bertumbuh.
Hari-hari berlalu. Pangeran Sehun kini pun mulai menyibukkan diri dengan bacaan-bacaan yang tersuguh di perpustakaan Kerajaan untuk mengalihkan pikirannya.
Karena entah kenapa ada perasaan tidak nyaman saat dia tau bahwa akhir-akhir ini Pangeran Chanyeol tengah sibuk dengan urusan penyeleksian para calon selirnya.
Daripada perasannya merundung tak menentu, akhirnya Pangeran Sehun memilih untuk mengalihkan perhatian dan perasaan tidak nyamannya dengan membaca buku.
Toh dia dan Pangeran Chanyeol pun memang jarang bertemu akhir-akhir ini, pria itu pun tidak mau lagi dilayani olehnya untuk urusan kebutuhan makan serta hal lainnya yang biasanya dia pinta Pangeran Sehun untuk melayaninya.
Mungkin itu juga sebagai bentuk pembuktian bahwa Pangeran Chanyeol ingin memperlakukan Pangeran Sehun dengan lebih baik, yaitu dengan tidak memperlakukannya seperti pelayan lagi.
Atau mungkin karena Pangeran Chanyeol memang sedang sibuk dengan para calon selirnya itu.
Beberapa hari ini Pangeran Chanyeol benar-benar sibuk dengan urusannya menyeleksi calon selir yang kini menempati kediaman khusus di Kerajaan.
Pangeran Chanyeol menghabiskan waktu dengan ikut memberi penilaian atas bagaimana para selir itu bersikap dan berperilaku. Walau mereka hanya akan dijadikan selir, tapi Raja Siwon, appanya, berpesan agar Pangeran Chanyeol tidak sembarangan memilih.
Dia harus memiliki selir yang bersikap sopan dan berperilaku baik. Bukan selir yang bersikap seperti wanita penghibur dan urakan. Karena bagaimanapun, ada kemungkinan Pangeran Chanyeol dan Pangeran Sehun akan membutuhkan keturunan dari selir tersebut, mengingat Pangeran Sehun tidak bisa memberikan keturunan.
Tapi tentu saja Pangeran Chanyeol belum pernah melakukan hal sejauh untuk memenuhi kebutuhan biologis nya untuk saat ini. Itu akan dia lakukan setelah benar-benar berhasil memilih selir yang cocok untuknya.
Karena dia terlalu sibuk dengan para calon selirnya itulah menjadi salah satu faktor hingga dia pun tidak mempunyai banyak waktu untuk bersama Pangeran Sehun. Walau mereka telah berbaikan.
Pangeran Chanyeol justru kini menugaskan para selirnya untuk melayaninya makan, sebagai salah satu bentuk penilaian juga katanya.
Akhrinya Pangeran Chanyeol dan Pangeran Sehun benar-benar jadi makin jarang bertemu, paling hanya beberapa kali sempat berpapasan di lorong menuju kamar masing-masing atau lorong menuju kediaman utama. Hanya itu, sisanya Pangeran Chanyeol lebih banyak bertemu dengan para calon selirnya dan Pangeran Sehun bertemu dengan para buku usang di perpustakaan Kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince(s)'s Heart
FanfictionOh Sehun adalah seorang Pangeran dari Kerajaan Gwanghaegun. Dan Park Chanyeol adalah seorang Pangeran dari Kerajaan Yeongjo. Mereka dipersatukan dalam ikatan pernikahan karena titah sang Raja. Pangeran Chanyeol menentang perjodohan tersebut, tapi...