Frustasi

3.9K 332 38
                                    

Heiyoooo!
Wkwkwkwk muncul di tengah malam 🌝🌝
Serah dah, yang penting update! Biar gak ada yang ngatain PHP lagi 😏😏😏

Rajin gak nih, updatenya!

Udahlah, Happy reading.

Boom komen, terserah mau marah, curhat, ngatain kek, asal penuh kolom komen bab ini 🤣🤣🤣🤣

Cevaaaaaaaattttt!!!

🐣🐣🐣🐣🐣

Kellan duduk di sofa ruang kerjanya sambil melepas dasi yang tiba-tiba terasa mencekik lehernya. Adegan Xavera mencium bocah kecil ah-tidak pria muda itu begitu mengusik perasaannya. Bagaimana tidak! Ia sudah dua minggu berhubungan dengan wanita itu dan sama sekali tidak diizinkan untuk menciumnya meskipun di pipi. Xavera hanya menyodorkan telapak tangannya, pengganti ciuman mesra. Sangat tidak masuk akal.

Lagi pula, hanya dalam hitungan jam, tidak mungkin wanita itu sudah mendapatkan pengganti dirinya yang masuk dalam golongan pria tampan sempurna yang menjadi incaran para wanita. Ia berusaha keras belajar menyenangkan pasangannya dari aplikasi toktok, maklum saja sudah empat tahun terakhir ini ia hidup menjomlo karena sibuk membangun bisnisnya dan mengurusi segala pekerjaannya.

Bertemu Xavera membuat Kellan mengubah pemikirannya untuk segera menikah dan berumah tangga. Usianya sudah tidak muda lagi, ia tahun ini berusia tiga puluh empat tahun. Begitu cocok dengan Xavera yang tahun ini menginjak tiga puluh tahun. Rasanya akan sangat bodoh jika dirinya melepaskan wanita seperti Xavera. Dari segi penampilan, wanita itu begitu memesona dengan segala pakaian anggun dan berwibawanya, sedangkan fisiknya tidak perlu diragukan lagi kesempurnaanya. Jika wanita itu terjun dalam dunia Entertaiment, tentu saja akan banyak sekali PH yang menawari Xavera pekerjaan. Dua hal itulah yang membuat Kellan tidak bisa berpaling dan melepaskan begitu saja Xavera dari status kekasihnya. Xavera akan membantunya memperbaiki garis keturunan. Kellan akan mencari cara agar wanita itu kembali lagi ke dalam pelukannya.

"Terus awasi Xavera, jangan sampai dia terluka," ucap Kellan dalam sambungan teleponnya.

Pria itu menghela napas sesaat setelah mematikan sambungan teleponnya.

"Xavera, kau sukses membuatku gila!" gumam Kellan.

Pria itu memilih untuk melanjutkan pekerjaannya dan melupakan sejenak persoalan percintaannya. Ia akan kembali bergerak jika semua pekerjaannya telah diselesaikan.

🐣🐣🐣🐣🐣

Tezza menghentikan taksi dan mengarahkan sopirnya ke sebuah kafe. Motornya masih tertinggal di sana, ia baru saja menjadi korban pelecehan dan penculikan seorang wanita seksi.

'Apa wanita itu punya gangguan mental? Kenapa hari ini aku sial sekali.' pikir Tezza.

Taksi berhenti di halaman kafe dan Tezza segera turun lalu berjalan menuju motor sportnya terparkir. Tezza memandang keadaan kafe yang masih cukup sepi seperti ia datang pertama kali tadi karena ini memang masih hari kerja. Pria muda itu sudah tidak memiliki keinginan lagi untuk minum kopi dan duduk-duduk santai, ia memilih segera pergi dari sana dan kembali ke rumahnya sebelum ia melakukan aktivitas lainnya. Minatnya menguap begitu saja karena kejadian yang baru saja menimpanya.

Tezza melajukan kendaraan motor sportnya. Ia menarik gasnya dan bersiap membela jalanan ibu kota yang ramai. Sepanjang perjalanan, kilasan tentang kejadian yang beberapa menit lalu terjadi membuatnya menggeleng.

"Pulang ke Indonesia ternyata membawa malapetaka untukku. Drama apa yang sedang dijalani oleh wanita itu. Benar-benar dia sudah kehilangan otaknya," gumam Tezza.

Mengejar BerondongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang