chapter 1 :

2.5K 21 6
                                    

"Berbicara"
'Berpikir'
"Bergumam"

happy reading^^

Kiyotaka pov

'Hah......'
Aku segera masuk ke kamarku dan membantingkan badanku kekasur

'Apakah yang dia katakan benar?'

Flashback

Unknown voice:"dan pesanku yang terakhir.......sebentar lagi ada masalah yang akan menimpa dirimu.yang mengganggumu adalah'iblis'yang menghancurkan dunia kita.masalah ini akan membongkar identitasmu. Dan tidak bisa dihindari. Jauhkanlah dirimu dari orang orang di sekitarmu.termasuk orang yang kamu cintai.selesaikanlah'masalah itu'.sebisa mungkin jangan libatkan teman temanmu,atau orang orang di sekitarmu.susunlah rencana untuk berkomunikasi dan mengatakan kebenarannya pada mereka.sebelum itu,kamu harus menghubungi orang yang mengetahui 'keberadaan' dunia itu. Dan salah satunya adalah

******** **********"

Flashback end

"Baiklah,aku akan menelfon'dia'."

Aku mengambil ponselku dan mengetik nomer 'dia'.

Berdering selama beberapa detik dan tersambung

panggilan tersambung

'Dia':ya selamat sore.sebelumnya ini siapa ya?

Kiyotaka:"oh selamat sore.direktur sakayanagi.ini kiyotaka ayanokouji"

Direktur sakayanagi:"ohhh kiyotaka. Kenapa kamu menelfonku?"

Kiyotaka:"baik, saya ingin langsung pada intinya. Apakah saya bisa menghubungi pemerintah dengan bantuan anda?"

Direktur sakayanagi:/tersentak ."umm apa kau bisa memberiku alasannya?"(jawabnya dengan gugup)

Kiyotaka:"saya ingin membongkar semua tentang tempat'itu'."

Direktur sakayanagi:"A-apa yang membuatmu menyimpulkan hal itu?......"

kiyotaka:"sebelum itu,apakah kau percaya dengan dunia selain manusia?"

direktur sakayanagi:"du-dunia setelah ke-kematian?"

kiyotaka:"bukan.aku yakin kamu tau tentang dunia selain dunia manusia tersebut"

direktur sakayanagi:"........."

sepertinya dia benar benar tau....menurutku dia tipe yang bisa menjaga rahasia dengan baik. buktinya ia menjaga rahasia tempat'itu'dengan baik.tidak masalah bukan memberinya identitasku?

kiyotaka:"tapi sebelum itu,apa aku bisa mempercayai anda untuk bisa menjaga rahasia ini?"

direktur sakayanagi:"ya,kau bisa mempercayakannya padaku.aku memiliki banyak rahasia milik orang lain."

kiyotaka:"......baiklah. sebenarnya aku bukan manusia 100%-:

direktur:"hah?! jadi makhluk selain manusia,hewan,dan lainnya.....itu benar benar ada?!seperti apa dunia i-"

kiyotaka:"maaf saya menyela.izinkan saya menjelaskannya dulu,direktur"

direktur:"oh baiklah.maafkan aku"

kiyotaka:"sebelumnya,ada sebuah sejarah.sejarah ini sudah tertanam didalam darah keturunannya.berawal dari berabad abad yang lalu.di tempat yang damai,bahagia,dan harmonis.tidak ada dari mereka yang merupakan manusia.mereka terdiri dari makluk makhluk yang ada di mitologi yunani.hydra,pegasus,siren,dan lainnya.tapi ada 5 ras yang paling kuat.elf,drawf,drakula,siluman serigala,dan yang terkuat adalah nymph.masing masing ras memiliki kerajaannya sendiri "

The Impossible Truth Was RevealedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang