"berbicara di luar layar"
"berbicara dalam layar"'berpikir di luar layar'
'berpikir dalam layar'maaf kalau ada typo
happy reading^^
"awalnya, mereka semua ada 50 anak. lalu kemanakah yang lain? mungkin kalian ingin bahwa 4 anak yang lain hanya sakit. tapi sayangnya itu bukanlah yang sebenarnya. karena mereka berada di peringkat paling bawah, mereka di siksa. ditendang, dipukul, menggores anggota tubuhnya, dan sebagainya"
layar menunjukkan gambar kiyotaka dan disampingnya ada gambar lelaki
" ayanokouji hado. ayah sekaligus pemilik white room. tidak ada katalain selain ambisius dan kejam. 2 kata itu sudah menggambarkan dirinya. sangat berbeda dengan anaknya. ayanokouji kiyotaka. sebelum dirinya berumur 4 tahun, sifatnya benar benar seperti malaikat. baik, tampan, menggemaskan, mendahulukan orang lain, dan lain lain. tapi ada beberapa sifat yang berubah"
layar menunjukkan kiyotaka berumur 5 tahun dengan banyak luka di badannya. yang tidak ada hanya luka tembakan saja. dia menatap dirinya sendiri di cermin
kiyo-'..... hai. diriku yang baru. kamu terlihat lelah. kenapa peningkatanku hanya membuat mereka takut dan iri denganku? apakah mereka hanya mementingkan hasil? kenapa tidak ada yang mengucapkan kamu sudah berusaha dengan keras?. kenapa banyak yang benci denganku? mereka marah karena ayahku. tapi kenapa aku yang mereka jadikan pelampiasan? .... kenapa orang orang yang kupercaya malah meninggalkanku? apakah itu melakukan kesalahan? apakah aku lahir ke dunia ini adalah kesalahan? apakah besok aku akan diperlakukan seperti itu lagi? apakah ini akan berlangsung sampai ratusan tahun? ...... aku pasti akan menghentikannya. tapi bagaimana caranya?'
sfx:PLAAAKKK!
dan dia menampar dirinya sendiri dengan sangat keras
hashimoto-" aw..... itu pasti sangat menyakitkan"
random-" aku setuju"
kiyo-' jangan biarkan pesimis menguasaimu, kiyotaka! pasti ada saatnya kamu membongkar semuanya.... tapi mulai sekarang jangan terlalu mudah untuk mempercayai seseorang. sekarang percayai arata saja. tunjukkan pada mereka bahwa kamu kuat. buat mereka ketakutan. ubah pandangan mereka terhadapmu. jangan tunjukkan kelemahanmu. jangan biarkan mereka mengambil hakmu.... atau jangan pedulikan apa yang mereka katakan. jangan biarkan ayahmu mengendalikanmu. buat dia berpikir kalau kamu sudah menyerahkan dirimu pada ayahmu'
bisikan-" karenamu. banyak orang yang mati. kamu harus membayarnya
bisikan 2-" seharusnya kamu yang mati! kenapa aku dengan bodohnya berpikir kiyotaka sama sekali tidak salah. kamu adalah alasan kenapa kami mati!
ichinose-" APA APAAN! KENAPA MEREKA BERKATA SEPERTI ITU!"
bisikan 3-" haruskah aku merayu tuhan dan memintanya untuk mengambil semua yang kamu miliki?"
sfx:CRAANGGG
kiyotaka membanting gelas kaca yang ada disampingnya. bisikannya menghilang
kiyo-" haruskah aku memecahkan barang baru kalian diam?" katanya dengan mata kegelapan
semuanya menggigil. kiyotaka yang masih berumur 5 tahun bisa membuat mereka menggigil
setelah semuanya kembali sunyi, kiyotaka mengeluarkan air mata. dia memeluk dirinya dengan erat dan meringkuk. dia menutup mulutnya dengan lututnya agar tidak mengeluarkan suara yang keras
KAMU SEDANG MEMBACA
The Impossible Truth Was Revealed
Fanfiction'masalah baru'yang muncul setelah'masalah sebelumnya' bagaimana kalau'masalah sebelumnya'ini sudah lama ada tapi 'baru diketahui' oleh pemerintah? dan siapakah yang memberitahu pemerintah tentang keberadaan'masalah sebelumnya' ini? dan siapa sangka...