"berbicara di luar layar"
"berbicara dalam layar"'berpikir di luar layar'
'berpikir dalam layar'maaf kalau ada typo
happy reading^^
kiyo pov
kepalaku tiba tiba sangat sakit.terjatuh dan langsung meremas rambutku
Akiyama:" HEI ADA APA?!". aku tidak mendengarnya dan mengambil obatku. untungnya aku mengambil obat yang benar. sakit kepalaku mulai mereda dan mendengar teriakan mereka
kiyo:" ma-maaf kepalaku mendadak sakit tadi haha" aku merasa bersalah karena membuat mereka khawatir
seiya" ..........maaf kalau pertanyaanku sensitif. apakah kamu memiliki riwayat penyakit?" katanya dengan khawatir
kiyo:" kata dokter aku mengalami psikosomatis. dan baru diketahui kemarin. jadi aku membawa beberapa obat"
seiya:" baiklahlah. kalau kamu merasa tidak enak, beritahu kami. atau mau istirahat dulu?"
kiyo:" tidak perlu. lanjutkan saja tantangannya. aku tidak bisa membuang buang waktu?".aku meyakinkan mereka dan mereka mengangguk
seiya:" kalau begitu giliranku memberi tantangan. aku akan memberimu pertanyaan. matamu akan ditutup sambil menjawab pertanyaanku. jumlah soal tidak menentu. soal tentang pertanyaan lulusan universitas. kamu bisa duduk dikursi. siap?"
aku menganggukkan kepalaku sambil menutup mataku. dia memberiku beberapa pertanyaan dan aku bisa menjawab semuanya. jumlah soal ada 40 soal.
seiya:" wawww kamu bisa menjawabnya dengan benar! atau bahkan kamu lebih pintar dariku?" ucapnya dengan kagum
kiyo:" anda terlalu memuji, hagia-san"
seiya:" atau kamu yang terlalu rendah diri? itu adalah hal yang bisa kamu banggakan lhoo"
kiyo:" aku juga tidak tahu"
yasuhiro:" ok giliranku. aku akan membacakan beberapa pernyataan atau pertanyaan. kalau yang pernyataan, aku akan mengatakan beberapa kata atau kalimat. lalu kamu akan mengatakan maksud sebenarnya. sedangkan yang pertanyaan, aku akan memberikan gejala gelaja gangguan psikologi. oh ada tambahan. aku juga akan memberikan beberapa kasus dan kamu menjawab pertanyaan akhir dalam kasus. aku akan memberikannya sekarang"
aku mengangguk lagi. pernyataan peryataannya bisa kujawab karena kebetulan aku pernah mendengar kalimat itu sebelumnya. pertanyaan tentang gangguan psikologi bisa kujawab juga karena aku sering membaca buku tentang psikologi. kasusnya sering ketemukan di novel fiksi. dan aku bisa menjawab semuanya
yasuhiro:" kamu bisa menjawab semuanya dengan benar. seluas apakah pengetahuanmu? tapi itu tidak penting. sekarang adalah yang paling aku tunggu tunggu. aku jarang melihat fumio ketakutan. terakhir aku melihatnya ketakutan 3 tahun yang lalu"
kiyo:" benarkah? umm direktur. bisakah aku menggunakan teknik 'itu'?"
direktur gemetar karena mengerti apa maksudnya teknik 'itu'. semuanya menoleh ke direktur dan sedikit kaget dengan wajahnya yang ketakutan.
direktur:" ....baiklah tapi jangan berlebihan. terakhir kali kamu menggunakannya, kamu pingsan. apalagi sekarang kesehatanmu tidak begitu baik"
kiyo:" tentu saja. bisa kumulai sekarang, fumio-san?"
petinggi bernaa fumio mengangguk
kiyo:" dalam hitungan ke 3. anda bisa menatap mataku"
dia menutup mata
KAMU SEDANG MEMBACA
The Impossible Truth Was Revealed
Fanfiction'masalah baru'yang muncul setelah'masalah sebelumnya' bagaimana kalau'masalah sebelumnya'ini sudah lama ada tapi 'baru diketahui' oleh pemerintah? dan siapakah yang memberitahu pemerintah tentang keberadaan'masalah sebelumnya' ini? dan siapa sangka...