Win Metawin
Dia maba cuy, jurusan hukum
Tapi link kating nya dimana mana
Soalnya di univ ini ada beberapa alumni SMA dia
Jangankan SMA, alumni SD pun inget dia
Karena dia punya daya tarik sendiri gitu.Katanya gini "Iwin gemesin, kaya kelinci mukanya, sifatnya kaya kucing, kelakuan kaya babi, makan tidur mulu" Itu katanya loh ya, kata orang orang yang kenal dia waktu jenjang paud sampe smp.
Lain cerita kalo yang bilang kenalan jenjang SMA, gini ni katanya "Win lu kaya kelinci, gemesin, walo pun lu agak ceroboh sama pelupa tapi yaudah lah ya" . Nah itu kata kenalan jenjang SMA, beda lagi sama bapak bright yang nama tengahnya keselip kata bucin. "Kamu is de bes lah win, kesayangan kakak intinya" . Si bret bilang gitu walau pun senar si Gress -Gitar kesayangan nya ga sengaja win gunting buat buka kunci lemari sepatu nya karena dia lupa simpen dimana itu kunci lemari.
Padahal kan bret bilang itu kunci ada di kotak tempat nyimpen alat tulis lu Win, untung bret sabar ya :›
Punya 2 kakak yang udah dapet pendamping nya masing masing, sebut aja kak Tay sama kak Gulf
𖦆𖦆𖦆𖦆𖦆𖦆𖦆
Bright Vachirawit
Kating Iwin, jurusan bisnis manajemen.
Ya di book ini kurang lebih si bret -panggil gitu aja biar kita akrab, atau terang terserah lah, mengakrabkan diri aja asal ga nikung iwin ya!- juga se famous itu, karena pada dasarnya anak bisnis manajemen itu pada ganteng dan calon calon masa depan cerah, katanya, jadi ya banyak juga yang mau sama dia, mulai dari absen A sampai Z, dari anak rajin sampe berandalan pun ada, tapi kalo dia mau nya dek iwin kalian bisa apa?Mundur aja lah kawan, udah di bilang di atas kalo nama tengah dia itu bucin alias budak cinta -khusus dek iwin aja tapi jadi ya mau gimana pun dia ga goyah walau dalam dunia perkuliahan dia duluan yang terjun, tapi ya gitu, setia dia mah, alhamdulillah.
Punya adek satu, oh iya, selain bucin iwin dia juga bucin sama keluarga. Iyalah, masa engga. Sebut aja adeknya frank, adek kelas iwin juga dia ini.
Intinya silahkan mundur dari medan perang buat dapet hatinya bright yang sekeras batu dan cuma bisa luluh depan temen seperorokan dia, win dan keluarga tercinta.
TBC
Sorry kalau ga sesuai ekspetasi. See you ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Coba - coba √ Brightwin [TAMAT]
Random"Kak, kita coba Backsreet yu!" "Hah? kamu serius win?" "Iya kak, biar seru gitu, mau ya?? yaaa???" Bisa apa bright kalo kesayangan nya udah bilang gitu? ! Warn ! • Boys love book • Bukan untuk homophobic atau sebagainya • Lokal Terimakasih