"Adek ga mau tau!" Beres ospek, tiba tiba Win telepon minta Bright, Mike sama Guns buat ke rumah dia. Bilang nya gini.
"Kak, kesini yu, main"
Yaudah yang lain langsung cabut aja kerumah Win. Eh taunya waktu nyampe si tuan rumah malah marah. Gara gara kejadian ospek, banyak maba yang chat ples nanya no nya Bright. Kata mutiara punya Guns sama Mike pun keluar.
"IRI?! BILANG BOS! HAHAHAHAHA PAPALEPAPALEPEPALEPAPALEPALEEEEEE"
Biasa lah. Anak jedag jedug. Back topik lagi.
Sekarang berempat lagi di kamar Win. Serba putih ada warna cream nya. Kamar anak estete -ehhh anak estetik.
"Ya masa ada yang buka jam segini?"
Bright liat ke jam yang ada di nakas punya Win. Ceritanya Win mau beli farfum baru. Tapi kan jam 5 gini mana ada yang jual. Ada si tapi kan langganan Win udah tutup.
Sengaja banget emang si adek.
"Yaudah! Mau keluar adek!"
"E EH! KEMANA?!"
Guns tetiba duduk dari awal nya dia rebahan. Si adek jangan pergi sendiri. Nanti di culik.
"Udah ah! Mau beli kue dulu! Gausah ikut!"
Brak!
Win tutup pintu kamar dia pake tenaga dalam bikin yang lain kaget.
"DEK! KAKAK MANDI YA!"
Mike teriak minta ijin. Tapi si mau boleh mau engga ya dia mah mandi aja.
"Jam berapa ni?"
Bright nanya sambil lirik kanan kiri kek orang bego.
"Jam 5, mandi lu bego! Ntar mau ajakin si adek jalan! Ga di ajak ngamuk dia nanti"
"Jalan kemane emang?"
Gantian Guns yang nanya. Ini Mike ngasih tau tapi setengah setengah. Kalo di film ajab pasti judulnya.
Azab memberi setengah informasi : terkubur setengah.
Astagfirullah
"Kemana aja lah gas, pasar malem tu deket kampus sabi atau bawa ke timezone aja lah"
Bener, Bright ngangguk sambil ngomong dalem ati.
"Gini aja lah, kita muter muter aja lah, pake mobil adek aja ntar. Mobil si Bret bau chiki"
"Hooh lah, ntar mandi gantian dah, beres mandi ntar cabut"
𖦆𖦆𖦆𖦆
"Dek, keluar yu, berempat"
Win yang lagi makan Cheesecake berenti dulu terus liat Bright.
"Jalan kemana??"
"Muter muter aja, terserah adek mau kemana"
"BENTAR BENTAR, ADEK MAU MANDI DULU YA"
Win teriak sambil lari ke kamar dia buat mandi. Mood Win gampang rubah emang. Gampang sogok dia. Engga.
Kirain udah tenang, ternyata ga lama Win teriak lagi.
"INI KENAPA LEMARI ADEK BERANTAKAN GINI?! KAK MIKE KAK GUNS! GA MAU TAU ADEK! ABIS MANDI UDAH RAPIH LAGI LEMARI ADEK!"
mampus Mike sama Guns. Bright yang lagi makan Kue nya Win auto ngakak.
"Makanya anjing! Kalo tau punya adek galak kek gitu jangan di pancing! Di jadiin makanan mogu gue ngakak pertama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Coba - coba √ Brightwin [TAMAT]
Random"Kak, kita coba Backsreet yu!" "Hah? kamu serius win?" "Iya kak, biar seru gitu, mau ya?? yaaa???" Bisa apa bright kalo kesayangan nya udah bilang gitu? ! Warn ! • Boys love book • Bukan untuk homophobic atau sebagainya • Lokal Terimakasih