Hari Terakhir

1.5K 130 38
                                    

     Kaya judulnya, hari ini hari terakhir ospek di kampus. Banyak maba yang lagi bahagia bahagia. Masa mereka di marah marahin selesai. Tinggal terjun di dunia perkuliahan dengan tenang tanpa sosok bayang bayang kakel.

Shadow master.

Jam 7 kaya biasa udah banyak maba di lapangan outdoor. Mungkin karena mendukung cuacanya yang cerah.

Ga kaya kemarin kemarin yang harus ngungsi lapang indoor.

Karena di kampus ini udah lama yang namanya ospek keras hilang, makanya dari hari ke 3 itu udah jarang marah marah.

Jadi, hari ini maba sama kating nya mau seneng seneng aja.

Pagi nya cerah, udah bagus, yang ga bagus itu waktu di umumin kalo sekarang ada senam pagi.

Mending ujan aja lah.

Semua udah baris rapih di kelompok masing masing. Ga lama kedenger lagu yang biasa di pake senam.

Mulai dari Sabilulungan, Maumere, sampe lagu Bukan PHO pun ada.

Itu loh, yang tarik sis.

Semongko.

Ah mantap!

Thats the way aha.

Engga engga.

Setelah apel terus senam, bisa di bilang ini acara puncak hari ini sekaligus penutupan dari ospek taun ini.

Kasih surat sama sesuatu.

Ya sesuatu nya apa aja.

Bisa kaya Mike yang dapet coklat. Atau kaya Love yang dapet kotak bekel ples isinya.

Ini sekaligus vote siapa yang jadi kating ter favorit.

Maba bisa kasih ke semua kating kok. Tapi mungkin ngasih nya bembeng.

Sekarang di lapang keadaan lagi agak ribut. Kelompok masih di tentuin tapi buat ngasih ke kating itu perorangan.

Kaya sekarang. Beres Win kasih hadiah buat Prim -kakak pembimbing dia, dia mau kasih hadiah ke Mike, Guns, Bright sama Love.

Pertama Win mau kasih ke kakak kakaknya dulu, terakhir ngasih si pacar.

"Kak, ini adek mau kasih ini"

Win ambil satu kotak warna biru. Warna kesukaan Mike. Terus kasihin ke kakaknya.

"Uvvv, kakak baper dek, nanti kakak buka ya"

Karena peraturan dari sono nya. Buka hadiah nya ntar di ruang BEM.

"Iya kak, adek kasih ke yang lain lagi ya"

Win pergi lagi buat nyari Guns sama Love. Ada alamat lagi berdua si ini.

"KAK!"

Win buru buru nyamperin Guns sama Love yang lagi jalan berdua. Kan, alamat lagi beduaan.

"ADEK! SINI! MANA HADIAH KAKAK??"

Modal pede dan tampang, Guns nanya kaya gitu sambil teriak. Kalo salah pasti malu.

"Ni, adek mau kasih kado sama kalian"

Win ngeluarin 2 kotak. Yang satu warna ijo, yang satu lagi warna silver. Yang silver lebih gede dikit dari yang ijo.

Plak!

"Kak! Jangan kepedean. Yang ijo punya kakak, yang silver punya kak Love!"

Tadi tu ceritanya Guns mau ambil kotak silver, tapi keburu di geplak si adek.

"Ya maap, sini sini, kakak aja yang bawa. Dek, itu tu, si Bret lagi di deket ruang BEM, udah banyak hadiah dia, mending hadiah punya adek yang buat dia kasih kakak aja"

Coba - coba √ Brightwin [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang