"Lama nunggu kakak?" Bright masuk ke mobil Win dan liat Win yang udah mulai ngantuk. Ospek hari ini di laksanain sampe jam 2. Sengaja panitia tambah waktunya di cicil aja, biar maba ga kecapean dan drop padahal baru hari ke 2 mereka ospek.
"Engga, gapapa mampir dulu ke indomerit? Aku sekalian mau beli bahan buat besok"
Padahal win udah nunggu hampir satu jam, gapapa, biasa lah, namanya juga panitia, pasti selalu ada evaluasi tiap beres acara.
"Ga mau sekalian main aja? Atau jalan gitu?" Bright nawarin dia main. Pengen berduaan sama Win dia tu.
"Ga usah, ke indomerit aja, nanti pulangnya ke rumah kakak? Nanti kecapean kakak nya"
Win ini termasuk ke dalam golongan pacar pengertian sama perhatian. Ini yang bikin Bright ga ngerasa terkekang sama dia. Win itu ajaib, selalu punya cara buat ngertiin dia dan warnain idup dia.
"Makasi, udah belanja kita ke rumah kakak, kamu nginep ya?? Nanti kakak bilang bunda deh, mau pulang dulu?"
Win ngangguk "Pulang, aku mau ambil seragam buat besok sama bahan buat besok"
"Siap tuan! Perintah di mengerti, berangkatt"
𖦆𖦆𖦆𖦆
"Udah semua? Cek lagi takut ada yang kelewat" Bright jalan di pinggir Win yang lagi liat kanan kiri cari chiki lays rumput laut.
"Nah, udah! Kakak mau jajan? Aku mau jajan dulu, sekalian ni"
"Engga, eh! Boleh boleh, mau beli milo aja, chiki nya terserah kamu"
"Aku titip buavita yang jambu ya"
Mereka mencar, Bright cari minuman.
"Udah kan? Ayo bayar"
𖦆𖦆𖦆𖦆
"Ambilin baju dong Win"
Bukan sekali dia liat Bright yang lagi topless gini. 2 tahun lebih bareng udah sering liat si sebenernya. Cuman ga bosen Win muji badan Bright yang bagus.
"Kakak bukan anak kecil kan? Ambil sendiri coba"
Sok ngomel padahal ngelakuin, siapa? Ya Win Metawin.
"Badan kakak bagus, kok badan aku ga pernah gini ya?"
Win iri, jelas lah, dulu dia ikutan karate sampe sabuk item tapi hasil nya ga kaya gini.
"Kakak aja yang punya, kamu jangan, kakak kan punya kamu"
Si bambang dasar
"Ih apaan coba, dasar"
Bilang gitu padahal isin isin ucing Win mah.
"Ihhh malu ya??? Umumumu sini cium dulu"
Kecupan pertama buat dahi
Kedua buat idung
Ketiga sama keempat buat masing masing pipi
Kelima buat bibir
"Udah ih kak! Sini keringin dulu rambutnya"
Bright turun dari kasur terus duduk di bawah, ga lama Win mulai keringin rambut dia pake anduk kecil. Dirasa udah setengah kering, Win ambil vitamin rambut di laci, terus di pakein ke rambut Bright sambil di pijet kepalanya. Win nyalain hair drayer buat ngeringin lagi rambut Bright.
"Kamu ga ada niatan buka salon gitu?"
Bright nanya nya agak ga ngotak ya kak. Kalo mau jadi tukang salon kenapa coba kuliah hukum?
KAMU SEDANG MEMBACA
Coba - coba √ Brightwin [TAMAT]
De Todo"Kak, kita coba Backsreet yu!" "Hah? kamu serius win?" "Iya kak, biar seru gitu, mau ya?? yaaa???" Bisa apa bright kalo kesayangan nya udah bilang gitu? ! Warn ! • Boys love book • Bukan untuk homophobic atau sebagainya • Lokal Terimakasih