Energen

1.3K 141 11
                                    




Habata itara modoranai to itte

Mezashita no wa aoi aoi ano sora


     Tangan Win gerak matiin alarm di hape apel gigit punya Bright. Udah jam 5 kurang. Win bangunin Bright, karena dia panitia harus ada di sana duluan.

"Kak, bangun, mau berangkat jam berapa?"

"Jam 6 dek, nanti dulu"

"Aku mandi duluan ya"

Bright ngangguk terus lanjut tidur lagi. Win turun dari kasur liat di bawah ada Mike sama Guns yang posisi tidurnya sangat mantap. Tangan kanan Guns ada di muka Mike. Kaki Mike ada di perut Guns.

Gausah di bayangin, pusing.

Win jalan ke kamar mandi sambil bawa baju. Agenda hari ini harus pake baju olahraga katanya.

15 menit kemudian Win keluar kamar mandi, langsung bangunin Bright biar cepet mandi, terus dia bangunin Mike sama Guns, terakhir bikin sarapan.

"Kak, mandi dulu, aku mau bangunin yang lain sama bikin sarapan"

Bright duduk di kasur terus kucek kucek mata. Semalem mereka tidur jam 12 jadi masih ngantuk.

"Ngantuk dek"

"Mau pake baju apa sekarang?"

"Kemeja sama celana item, pake almamat"

Bright turun dari kasur, terus dia back hug Win yang lagi nyiapin dia baju.

"Cepet mandi kak, udah jam 5 ini"

"Pagi pagi udah ngomel, sini kiss dulu"

Win lepas back hug nya Bright terus dia liatin Bright. Ga tau kenapa dua duanya ketawa bareng. Padahal ga ada yang lucu.

Ada si menurut Bright. Win lucu.

Yasudah bucin, biasalah.

Bright cium pipi sama bibir Win terus masuk kamar mandi.

"Kak Mike, bangun, udah jam 7"

"Apaan si anjir bret! Gue masih ngantuk"

Win hela napas aja, udah biasa dia sama Mike yang kalo bangun suka banyak drama.

"Kak! Bangun! Ini adek! Cepet udah jam 7, Kak Guns! Bangun! Bangun hey bangun! Udah jam 7!"

1 detik...

2 detik...

10 detik...

"Oh jam 7, yaudah"

Guns tidur lagi. Beda sama Mike yang lagi ngumpulin nyawa sambil mikir.

"DEK! MASA JAM 7! KAKAK TELAT NI! ADUH ADUH!"

Tiba tiba Mike teriak kaya gitu bikin Guns bangun tapi masih ada belum sadar.

"Heh goblok! Bangun! Lu mau ikut lari bareng maba?! Bangun goblok! Digiling Puim tau rasa lu!"

Guns tiba tiba sadar sama kata jam 7. Padahal harusnya panitia udah dateng dari jam 6.

"Hah anjir! ADUH! BRET BURUAN MANDINYA LU WOI! JAM TUJUH! BURUAN!"

Guns tiba tiba lari terus gedor gedor pintu kamar mandi Bright bikin yang lagi mandi kesel.

"DIEM BEGO! MASIH JAM 5! PUNYA OTAK DIPAKE JANGAN CUMA DI PAJANG!"

Coba - coba √ Brightwin [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang