Hari pertama

1.5K 156 23
                                    

Hehehehe muncul lagi. 

Enjoy ya! Happy reading!



     Ga kerasa sejak chapter sebalumnya, sekarang udah mulai ospek buat maba tahun 2021.

Hayoloh, siapa disini yang angkatan korona?

Maba semua jurusan harus udah dateng jam 07.00. Harus. Kalo engga nanti ketemu sama kakak kakak satgas di gerbang. Win berangkat bareng Bright? Engga gaes, sekarang kan hari pertama dia mulai Backsreet sama pacarnya.

Jam udah nunjuk ke angka 6 buat jarum pendek dan angka 10 buat jarum panjang nya. Karena sekarang ini hari pertama, dia ga mau bikin malu diri sendiri sama nama pacarnya kalau udah ga Backsreet nanti. Yakali nanti orang orang pada kenal win dengan fi kaya gini.

"Itu win yang telat hari pertama ospek bukan si?"

"Kalian tau pacarnya kak Bright? Tuh, dia tuh, yang waktu hari pertama ospek telat"

"Muka aja kaya kelinci, kelakuan kaya siput di tiban banteng, lelet"

Jangan sampe kaya gitu ya. Win ga mau.

"Ndaa! Yah! Win berangkat dulu ya! Win pake yang Fortuner yaa"

Win nyamperin Bunda sama Ayahnya yang lagi di ruang makan. "Hati hati Win, udah masukin bekel kan? Jangan lupa dimakan, semangat ya, salam dari bunda buat Bri ya" Bunda anter anaknya kedepan bareng ayah.

"Hati hati Win, kalo Bright marahin kamu, bilang ayah! Ayah pites kepalanya"

"Iya bun, yah, Win berangkat ya" Win salam sama ayah bundanya. Terus masuk ke mobil yang dia bawa hari ini. Tenang tenang, udah di panasin sama supir nya kok. Jadi sekarang dia cus pergi ke rumah Khao. Katanya mau nebeng aja, pacarnya juga jadi panitia puat ospek. Karena Win baik hati dan budiman jadi dia bolehin aja Khao nebeng walau awalnya ada sedikit kata mutiara dari mulut dia.

𖦆𖦆𖦆𖦆

     "KHAOOOO! KHAOTUNG! MAIN YUUU!" Mungkin gara gara terlalu semangat Win jadi teriak di depan gerbang rumah Khao. Padahal depan nya ada tulisan.

Dilarang parkir di depan gerbang

Sama

Bel disini ↴

Tapi yaudah lah ya, mungkin Win bosan dengan segala penemuan yang membantu kehidupan kaya bel yang dia kacangin.

"Maaf mas, jangan parkir di depan gerbang, terus ini bel nya juga digunakan, mohon literasi mas" Ada orang keluar dari rumah. Kayanya orang ini baru, soalnya Win ga pernah liat. Dia sering kok kesini, sering kaya gini juga. Kok sekarang malah di giniin?

Ya engga salah juga Win bapak nya, salah lu kenapa ga pake bel nya.

"Maaf pak, Abd eh Khao nya ada?" Hampir lupa Win kalo Abdullah itu bapak nya Khao, untung ga salah ya.

"Ohh, ada mas, sebentar ya" Bapak tadi masuk kedalem, ga lama Khao keluar dari rumah sambil bawa 4 roti. Laper Khao.

"Makan ni roti, lu kudu gue sumpel apa gimana biar otak lu jalan si? Bagus bagus bapak gue bisa beli bel buat mempermudah hidup, lu malah nyusahin diri sendiri" Dateng dateng udah ceramah aja ni anak bapak Abdullah. Astagfirullah.

"Cepet masuk napa, biar ga telat, ntar bikin malu" panas kuping Win denger ceramah Khao tu.

"Ni, sambil makan su, biar kaga pingsan lu, gue yang harus gotong nanti, berat bego, kak bri kan lagi tugas" Ternyata oh ternyata cerewet gini khao ngasihin 3 roti dia sama satu susu ultra stoberi, perhatian banget deh. Win baper kan. Engga.

Coba - coba √ Brightwin [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang