Hoodie

1.2K 128 8
                                    

     Kemarin malem Bright dateng buat ngasih soto Bandung kaya yang dia janjiin. Mungkin karena soto bandung itu bikin Win ga jadi demam.

Ajaib tangan mamang soto bandung.

Hari ini Win mau pergi ospek lagi walau sebelumnya dia ribut dikit sama bunda nya gara gara tangan nya masih sakit. Tapi akhirnya bunda nya nyerah. Biarin anak nya pergi ospek dengan catatan harus selalu keliatan sama Bri atau Mike.

"Bun, Win berangkat ya"

Win dadah dadah dan masuk mobil.

𖦆𖦆𖦆𖦆

     "Lu bawa semua kan? Gue takutnya nanti lu malah di hukum satgas gegara salah bawa lagi"

Karena Win ga pergi bareng pacarnya, dia jemput Khao lagi kaya biasa. Udah biasa juga pagi pagi denger ceramah Khao.

"Udah, kalo gue salah ya gue salahin lu aja, lu kan yang batuin gue prepare"

"Ya engga gitu juga" Rasanya pengen Khao timpuk aja palanya, tapi kasian gegara tangan nya iwin masih sakit.

"Ga bawa hoodie gitu? Cuaca mendung gini masih aja di ospek"

Iya juga ya aku ga bawa hoodie, yaudah lah, Win ngomong dalem hati sambil liatin langit.

Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asik
Oh senangnya aku senang sekaliiiii

Kak Bri jelek is calling...

Win liat hape dia yang bunyi, Bright telepon dia pagi pagi gini, tumben.

"Halo kak, kenapa?"

"Mau ke kampus?"

"Mau, ini lagi otw sama Khao kak"

"Udah minta ijin bunda?"

"Udah"

"Ada payung ga di mobil? Kalo ga ada ambil di mobil kakak"

"Ada kak, payung bunda"

"Udah pake salep?"

"Udah tadi sama bunda"

"Masih sakit tangan nya? Kalo masih tuker Khao aja bawa nya"

"Kalo Khao yang bawa makin sakit kak tangan aku nanti"

Khao yang ngerasa namanya di sebut sebut auto garang. "Gue denger ya!" Win ngakak, seneng dia tu jailin Khao.

"Bawa hoodie?"

Win diem. Dia ga bawa mana kemeja dia ga tebel lagi.

"Engga, nanti aku pinjem Khao aja"

Khao yang lagi lagi di bawa rolling eyes. "Gue lagi"

"Nanti pake punya kakak aja, kakak bawa 2"

Ga lama kedenger suara grusak grusuk. Terus Bright ngomong lagi.

"Kamu jangan keluar dulu ya, nanti kakak bawain hoodie ke mobil"

Win ngangguk "Iyaaa, udah ah, aku juga udah mau nyampe"

"Hati hati, kakak tunggu di kampus"

Sambungan telepon udah Win matiin.

"Ciee yang mau pake hoodie kakak pacar"

Khao colek colek pipi Win yang berubah warna.

"Aduh, bayangin Win. Nanti pake hoodie kak Bri, terus wangi Kak Bri. Aduh, terus gue keluar duluan, ga mau jadi nyamuk gue, pasti seru"

Coba - coba √ Brightwin [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang