Haii, bek lagi ni :)
Enjoy ya!Acara ospek kemarin kan di suruh bikin yel yel tu ya, sekalian ada acara iseng iseng berhadiah dari panitia.
Iya, waktu dapet no Bright itu.
Hari ini, hari ke 5 ospek, semua kelompok bakal nyanyiin yel yel mereka, terus bakal kaya ada sharing gitu di setiap kelompok, terus mereka bikin catatan tentang kelompok mereka.
"Siapa yang mau nyanyiin yel yel pertama?? Berhubung udah mendekati hari akhir ospek, kalian boleh nego sama kakak panitia buat ikut nyanyiin yel yel kalian. Maksimal nya 2 panitia ya! Buat panitia nya bebas, mau kakak satgas, kakak sendiri, konsumsi, atau siapa aja selain kakak pembimbing kalian, karena nanti mereka juga ikut kedepan oke!"
Karena Win sebagai perwakilan kelompok yang budiman, dia diskusi dulu sama temen temen dia buat milih siapa panitia yang mau di ajak ke kelompok mereka.
Semua udah duduk ngelingker ples sama Prim yang jadi pembimbing kelompok.
"Mau siapa ni yang di ajak?"
Semua pada mikir. Sebenernya tanpa mikir pun pasti nama pertama yang muncul itu Bright.
Tapi ya mereka agak susah kayanya kalo mau nego sama dia, diliat dari antrian nya aja panjang kaya dapet milo gratis di sekolah. Malah ada yang balik lagi antri abis di tolak biar bisa nego lagi.
"Ga mungkin kak Bri deh! Antrian dia udah banyak banget"
Yang lain ngangguk ngangguk setuju aja. Agak kasian sama Bright yang banyak banget antrian nya.
Padahal yang dia mau ada di kelompok 11 ya.
"Itu tu! Kak Love aja!"
Salah satu anak nunjuk Love yang lagi ketawa ketawa bareng Mike sama Guns.
"Sama siapa lagi?"
"Itu aja lah, satu paket, kan ada 3 ya, tinggal pilih mau kak Mike atau Kak Guns"
Aduh dek, kalau engga ada Win di kelompok kalian ga bakal mereka mau ikut ikutan.
"Sok siapa? Ayo votting dulu, yang pilih kak Mike angkat tangan!"
Dari 12 anak yang angkat tangan ada 7, 5 sisanya pilih Guns, berarti Mike yang bakal mereka nego.
"Sisanya 5 ya, yang angkat tangan 7 berarti Kak Mike aja yang kita nego"
Ada anak yang desah kecewa, ada yang bahagia. Win termasuk yang setengah setengah. Ngikut aja dia mah.
"Win, mau kamu yang bicara?"
Win liat kearah Prim, terus ngangguk.
"Gapapa kak? Kalau mau kakak juga gapapa"
"Ehh! Gapapa kamu aja! Sok atuh, nego dulu, keburu banyak yang antri nanti"
Win ngangguk terus jalan nyamperin kakak yang mau dia nego.
"Misi kak"
"Adek mau sama kakak ya?"
Mike geer banget. Untung bener. Kalo engga malu pasti.
"Iya kak, tadi katanya yang lain pada mau sama kakak, jadi yaudah, ngikut aja"
"Dek, kaya ga ikhlas gitu kakak yang mau di nego"
"Ya engga lah kak! Masa sama kakak, mana mereka bilang kakak ganteng banget padahal mah aslinya, hih!"
Win merinding denger temen dia yang muji Mike tadi. Hih!, masih ganteng adek juga!, Win yang ga terima orang lain nilai Mike dari covernya aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coba - coba √ Brightwin [TAMAT]
Random"Kak, kita coba Backsreet yu!" "Hah? kamu serius win?" "Iya kak, biar seru gitu, mau ya?? yaaa???" Bisa apa bright kalo kesayangan nya udah bilang gitu? ! Warn ! • Boys love book • Bukan untuk homophobic atau sebagainya • Lokal Terimakasih