18

1.2K 89 2
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jin menyelimuti aira yang sudah jatuh terlelap. Jin mencium kening aira lama ia tersenyum melihat aira yang sangat manis ketika tertidur. jin merasa jantungan tadi saat ia mendengar jika putri nya masuk kedalam rumah sakit, jin sangat kalut dan takut. Aira sendiri memang memiliki alergi terhadap jenis jamur. mereka mengetaui aira sangat alergi terhadap jamur saat aira berumur dua tahun.

Waktu itu tidak sengaja aira sendiri memakan jamur milik jungkook tampa sepengetahuan mereka.   mereka sangat panik dan kalut mendapat aira yang sulit bernapas sambil menangis mengabitkan aira di rawat selama satu minggu di rumah sakit.

dari sanah mereka sangat berhati hati dengan makanan yang di konsumsi aira. Mereka sangat menjaga ketat tentang kesehatan putri mereka. Dan sekarang kejadian itu terulang lagi membuat mereka sedih, merasa merasa gagal menjaga putri mereka.

" sudah tidur hyung?" tanya taehyung pada jin yang sedang mengelus rambut aira

" yah dia mengantuk setelah meminum obat, dimana appa dan eomma ku?"

" mereka sedang berada di kantin rumah sakit bersama yang lain nya"

Taehyung mengecup kening dan pipi aira lalu duduk di sofa pojok ruangan. Di kamar rawat aira hanya ada jin , taehyung dan yoongi. yang sedang duduk sambil menutup mata nya lelah.

" apa kah di luar masih seperti tadi?"

" tidak agensi sudah mengurus nya, tapi bang pdmin menyuruh kita melakukan siaran live besok memberikan konfirmasi tentang ke adaan aira saat ini" jelas taehyung

" hohh baiklah aku sudah menduga nya" ucap jin sambil menganggukan kepala nya

" hyung, namjoon hyung terlihat murung dia masih menyalahkan diri nya terhadap apa yang di alami aira"

" eohh aku tidak bermaksud menyalahkan dia, aku begitu panik dan emosi tadi"  sesal jin

" hmmm aku tau maksud tidak begitu  hyung, tapi coba lah bicara pada nya"

Taehyung berbicara sambil menusuk nusuk pipi gembul suga dengan  tangan nya. Jin membiarkan saja apa yang di lakukan taehyung. Taehyung terkikik geli sendiri sampai

" yakkk jauhkan tangan mu alien" kesal yoongi sambil menepis tangan taehyung kasar

" ishh jahat sekali kau hyung"

" bicaralah pada nya hyung  " ucap suga tampa membuka mata nya dan menghiraukan taehyung yang merajuk pada nya

" eohh kau benar aku harus berbicara pada nya " ucap jin lalu beranjak ke luar untuk menemui namjoon.

..........

Seorang wanita sedang duduk termenung di bangku caffe seorang diri. Ia menatap sendu selembar foto yang berada di dalam genggaman tangan nya. Sesekali ia mendongkak kan kepala nya untuk menahan air mata yang lancang ingin keluar tampa ijin dari nya.

" maaf menunggu lama"

Wanita itu menoleh pada seorang pria yang saat ini duduk di hadapan nya. Ia hanya mengangguk lalu dengan cepat memasukan selembar foto itu kedalam tas.

" ada kabar apa?"

" dia saat ini sedang di rawat di rumah sakit seoul"

" apa! bagaimana bisa jaemin ?"

Wanita itu menutup mulut dengan kedua tangan nya. ia menangis mendengar ucapan pria itu yang bernama jaemin. hancur sudah tangis yang ia tahan kini tidak bisa ia tahan lagi. Jaemin menggenggam erat tangan wanita yang duduk di depan nya berusaha memberikan ke kuatan

Appa BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang