37

832 68 2
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi gini kota seoul sudah di selimuti hawa dingin karna hujan yang terus menerus datang, membasahi kota seoul. semua orang pasti akan lebih memilih berdiam diri di dalam rumah mereka, di banding kan keluar melakukan aktifitas. Cuaca seperti ini membuat orang malas.

Sama seperti orang-orang yang tinggal di drom mewah itu. walaupun jam sudah menentukan waktu pukul sembilan pagi, Mereka masih betah bermanja ria di kamar mereka masing masing. Tapi tidak dengan gadis cantik kesayangan semua orang itu.

Aira keluar dari kamar nya sambil menggendong bubu kesayangan nya menuju dapur. ia terbangun karna merasa lapar. Menggunakan piyama bt21 kesayangan nya, aira menguncir rambut nya asal. Aira yang begitu sangat cantik dan menggemaskan.

" bubu, appa deul belum bangun jadi kita buat salapan sendili saja okey"

Meonggg

seakan mengerti dengan apa yang aira katakan pada nya, Bubu menjawab keras. Aira menaruh bubu di meja makan lalu ia berjalan menuju kulkas besar dan membuka nya. tangan kecil nya mengambil susu segar dan sereal ke sukaan nya.

Ia memekik girang saat menemukan coklat kesukaan nya di dalam kulkas. Dengan cepat ia mengambil coklat itu, lalu menyembunyikan nya di dalam baju piyama imut nya. Aira tidak mau sampai jin tau, jika ia memakan coklat lagi.

" sebaiknya kita makan di tempat lahasia saja yah bubu, nanti jin appa  tau iya makan coklat"

Aira berlari kecil sambil membawa susu kotak dan sereal di dekapan nya. Bubu kucing gembul itu pun terus mengikuti langkah aira ke tempat rahasia mereka.

......

Jin mengusak rambut basah nya dengan handuk kecil di tangan nya. ia merutuki diri nya sendiri karna bangun telat hari ini. beruntung tidak ada jadwal sampai sore nanti. Jika ada mungkin manajer kesayangan mereka saat ini suda mengamuk pada mereka.

" aigo apa bukan aku saja yang telat bagun hari ini. Iss kenapa hari ini dingin sekali"  Gunam nya sambil berjalan menuju dapur untuk membuat sarapan.

Tiga puluh menit berkutat dengan alat masak nya. Ia berjalan menuju kamar para member untuk membangun kan mereka. setelah semua member bangun jin berjalan menuju kamar putri imut nya itu. Membanyangkan jika putri nya tertidur dengan wajah polos kesukaan nya. Jin tersenyum sendiri.

ia membuka pintu kamar aira perlahan, saat masuk ia mengerutkan kening nya karna tidak mendapati keberadaan sang putri. Kucing kesayangan nya juga tidak terlihat di pandangan nya.

" kemana gadis itu? ataga kenapa pagi pagi dia membuat ku pusing, gadis nakal"

" TAEHYUNGGGGGGG" teriak nya kencang

Tap tap tap tap

" ada apa hyung kenapa kau berisik sekali si"

Jin mendelik pada taehyung yang datang menghampiri nya. taehyung yang baru saja selesai mandi harus berlari dari kamar nya menuju kamar aira. Ia bahkan hanya memakai celana pendek hitam nya tampa memakai atasan.

mana sempet dia. Jika ia terlambat, hyung nya ini pasti akan mengomeli nya terus. Membanyangkan nya saja membuat ia bergidik ngeri. ia masih sayang pada kuping nya. Kan gak lucu kalo lelaki tampan sedunia harus budek karna suara emas seorang jin.

" aira tidak berada di kamar nya, kau pasti tau dimana tempat rahasia kalian kan. Aku mau kebawah sebentar"

Taehyung berdecak , ia kira ada apa ternyata itu. Taehyung keluar dari kamar aira, lalu berjalan menuju kamar jungkook. Yah taehyung tau dimana tempat rahasia aira. dimana lagi kalau bukan kamar jungkook. Tepat nya di lemari jungkook yang besar itu.

Appa BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang