21

1.1K 83 1
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Satu minggu berlalu kini mereka beraktifitas seperti biasa. Bangtan berlatih, syuting dan mengisi acara musik. Serta aira yang ikut mengikuti kesibukan para appa nya. Aira saat ini sudah mulai belajar dan mempunyai guru pribadi di drom. karna identitas dan ke protektipan bangtan aira di
homeschooling tidak bersekolah di sekolah biasa.

Jika pelajaran sudah selesai aira akan menyusul ke agensi tempat appa nya. Atau guru pribadi aira sendiri pergi ke ke angensi menemui aira. Dan saat ini aira sedang memgikuti pelajaran di studio yoongi di dampingi yoongi tentu nya.

"Alright lesson ends here. learn what mother taught earlier until see you tomorrow"

"Thank you teachel, see you tomollow" ( huruf R nya aku ganti L soal nya aira cadel yah btw wkwk)

Guru yang mengajar aira pamit meninggalkan studio yoongi. Aira membereskan peralatan belajar nya di bantu oleh yoongi. hari ini aira dan yoongi berencana akan pergi ke kebun binatang menghabiskan waktu bersama. ini semua permintaan aira yang ingin pergi ke kebun binatang berdua dengan yoongi. Karna sebab itu yoongi berusaha menyelesaikan jadwal nya dengan cepat.

" sebelum berangkat kita pamit dulu pada para appa mu yang lain"

" nee kajja appa, aku sudah tidak sabal"

Yoongi mengambil jaket dan kunci mobil sebelum keluar dari studio nya. Yoongi menggendong aira menuju studio rekaman. Bangtan sedang melakukan remakan untuk comeback mereka bebera bulan lagi.

" APPA" seru aira semangat

Semua yang berada di studio menolehkan kepala nya. Kebetulan mereka semua sedang beristirahat. aira turun dari gendongan yoongi lalu memghampiri para appa nya, Aira memcium pipi mereka semua.

" sudah belajar nya?" tanya jin lembut pada aira yang berdiri di hadapan nya

" sudah hali ini saem mengajal tidak telalu lama" jelas aira lucu

" aku dan aira akan ke kebun binatang" ucap yoongi

" aku ingin ikut" seru jungkook

" kita harus rekaman jeon" tegur namjoon

" ndee hyung"  jawab jungkook dengan lesu

"  di sanah harus nurut apa kata yoongi appa jangan bandel, appa sudah membuat bekal mu habiskan nee jangan sampai appa melihat ada sisa sayur di tempat makan mu" jin

" yak appa aku tidak suka sayul" ucap nya sebal

" sayang sayur itu sehat kau mau sakit karna tidak makan sayur" bujuk jimin dengan wajah serius

" aniya appa sakit itu tidak enak"

" nah jadi makan sayur mu sampai habis nee" ucap jimin sambil mencubit pipi gembul aira

" siap kapten hihi"

Semua tersenyum gemas karna tingkah lucu aira. setelah berpamitan kini yoongi dan aira berada di mobil menuju kebun binatang seoul. mereka tidak berdua terdapat dua bodyguard yang mengawal mereka. walaupun kemungkinan kebun binatang tidak akan ramai karna mereka pergi bukan hari libur, tetap saja mereka harus berjaga jaga demi keselamatan mereka berdua.

di sepanjang perjalanan aira terus bernyanyi lagu kesukaan nya. yoongi sesekali ikut bernyanyi bersama sang putri. mereka berdua menikmati waktu mereka dengan bahagia. Yoongi ingin menghabiskan waktu berdua dengan putri nya hari ini dengan penuh kebahagian. Melupakan sebentar pekerjaan nya yang membuat nya sakit kepala.

penat yang yoongi rasakan kini menguap begitu saja tak tersisa. Bagi yoongi melihat raut kebahagian aira adalah sumber kebahagian yoongi. dia rela harus lembur beberapa hari belakangan demi bisa menghabiskan waktu berdua dengan aira hari ini.

Appa BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang