Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semua orang sedang sibuk mencari keberadaan putri bangtan yang menghilang. Kabar aira menghilang sudah sampai ke telinga bang pdmin dan keluarga mereka semua. tapi Beruntung berita ini belum sampai di ketahui awak media.
sedangkan yang di cari sedang duduk anteng di taman sambil memakan coklat bersama seorang wanita dan seekor kucing. Aira senang mendapat kan coklat ke sukaan nya dari eonni cantik. sesekali eonni cantik itu membersihkan noda coklat di pipi temben aira.
" kau suka coklat nya sayang?"
" hmm sangat suka. Ini coklat paling enak" ucap aira sambil tersenyum lebar
" syukur lah jika kau menyukai nya. Nanti aku akan bawakan lagi untuk mu"
" kita akan bertemu lagi eonni?" tanya aira berbinar sambil menatap wajah cantik wanita itu
" hmm pasti kita akan bertemu lagi kau tenang saja. Nanti aku bawakan coklat yang banyakkkkk utuk mu"
" tapi nanti jin appa malah kalo iya makan coklat banyak banyak. iya gak mau appa malah" ucap aira sambil mengerucutkan bibir nya kesal
" kalo appa mu tidak tau dia tidak akan marah ko"
" benelan?"
" hmmmmm, Ohk iyh eonni punya hadiah untuk mu"
" hadiah?" aira menatap wanita itu lucu membuat wanita itu memekik menahan gemas
" tapi sebelum itu kamu harus tutup mata mu dulu"
" wae, kenapa halus tutup tutup dulu"
" hahaha kan ini kejutan sayang"
" oke" dengan patuh aira menutup mata nya dengan kedua tangan mungil nya.
Wanita itu tersenyum lalu ia segera mengambil sesuatu di dalam tas nya. Setelah dapat ia memengang erat benda itu di depan wajah aira. Wanita itu terkekeh mendengar aira yang terus bergumam sedari tadi.
" udah belum eonni?"
" cah sudah sekarang buka mata mu"
mata air berbinar saat ia sudah membuka mata nya. Dengan semangat aira menerima sebuah bando kelinci yang imut itu. Dengan bantuan wanita itu aira di pasang kan bando nya di kepala cantik nya.
" wahhh princess aira sangat cantik" ucap wanita itu sambil bertepuk tangan
" hihihi eoni bisa saja"
" eonni sedali tadi iya lupa menanyakan nama eonni"
" kau ingin tau nama eonni?"
" hgggg beli tuu beli tau"
" nama eonni kim haeji"
aira tersenyum mendengar nya begitu pun haeji. Ia merasa bahagia bisa dekat dengan aira bahkan dengan bebas bisa menggenggam tangan mungil yang selalu ia dambakan. Memeluk tubuh aira yang selalu ia rindukan.
" AIRAAAAA"
"KOOKIE APPA"
melihat kedua appa nya yang sedang berlari ke arah nya aira bangkit dari duduk nya menghampiri yoongi dan jungkook. haeji yang melihat jika kedua appa angkat aira datang seketika mundur. Jungkook langsung memeluk aira erat dan tampa sadar jungkook menangis terisak.
" syukur lah kau tidak apa apa. Appa kira kau akan meninggalkan appa hikss"
" hikss kookie appa hiks kenapa menangis" melihat jungkook menangis membuat aira ikut menangis juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa BTS
General FictionBagaimana jika tiba tiba ada bayi yang di letakan di depan rumah Mu? apa kau akan membuang nya apa malah merawat nya? . . . . . . . . Begitu juga dengan bangtan yang tiba tiba kedatangan tamu yang tak mereka duga duga. Tamu yang tidak langsung mer...