Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sehun menahan tawa nya sambil membekap mulut nya dengan kedua tangan nya. sehun beruntung tidak menjadi bahan percobaan aira kali ini. Sedangkan baek hyun dan chanyeol mereka pasrah tidur terlentang di depan aira.
Dengan penuh semangat dan binar bahagia, aira terus melukis di wajah idol papan atas itu. jika bukan aira yang meminta mereka untuk ikut bermain salon salonan mereka tidak akan mau. hanya aira putri bangtan yang bisa melakukan nya pada mereka.
"aigo uri aira sangat pandai merias wajah yah" kekeh sehun dengan puas
" benalkah samchon?"
" nee kedua samchon mu jadi makin tampan begitu"
Baek hyun dan chanyeol menatap sehun tajam. dengan wajah tengil nya sehun memeletkan lidah nya pada dua hyung nya itu. Aira sendiri sibuk dengan peralatan make up nya. semua peralatan make up aira khusus untuk anak kecil jadi aman untuk nya.
" sudah yah sayang samchon ingin ke kamar mandi dulu apa boleh?" tanya baek hyun dengan wajah memelas
" hgg iya boleh samchon tapi jangan di hapus yah"
" hapus aja yah sayang nanti samchon beliin coklat yang banyak mau?" Bujuk chanyeol sambil mengusap surai panjang aira
" baiklah tapi yang banyak yah"
" iyah, yang banyakkkkkkkk poko nya" chanyeol
Chanyeol dan baek hyun bersorak semangat mereka bertos ria lalu berlari menuju kamar mandi sehun. Memang mereka sedang berada di kamar sehun manke exo. Sehun mendengus usai sudah kesenangan nya melihat kedua hyung nya tersiksa.
" kamu laper enggk sayang?"
" hgg mau susu aja samchon. Emm jimin appa kemana?"
" jimin appa sedang bersama suho samchon. Aira mau ke jimin appa?"
" mau. tapi mau susu dulu"
" cahh kalo gitu ayok kita ke dapur buat susu untuk princess"
" call"
sehun menggendong aira menuju dapur drom exo. kebetulan saat kemarin jimin mengatakan jika ia dan aira akan datang ke drom exo. mereka belanja keperluan aira. Seperti susu makanan , cemilan untuk anak kecil.
Untuk pakaian dan perlatan mandi sudah tersedia di kamar tamu jika aira menginap di drom mereka. bukan hanya sekali aira menginap di drom exo bahkan sudah sangat sering jika bangtan dan exo memiliki jadwal yang tidak terlalu sibuk.
Bangtan sudah mempercayakan aira pada exo karna persahabatan mereka yang begitu erat seperti keluarga. mereka juga begitu sayang dan menerima kehadiran aira dengan hangat. aira begitu di kelilingi oleh para bintang dunia.
" sayang kamu duduk di sini samchon akan membuat susu dulu" aira mengangguk patuh. duduk anteng di meja makan sambil memperhatikan sehun yang membuat susu nya.
" samchon sangat pandai sepelti jin appa"
" benarkah? tapi pasti jin appa mu yang lebih pandai kan"
" hggg jin appa ku yang telbaik hihi"
" aigo dasar yah kamu" kekeh sehun
" kalian di sini rupa nya"
Aira dan sehun menoleh pada lay dan kai yang berjalan menuju mereka. Lay mengangkat aira ke dalam pangkuan nya sambil sesekali mencium bau kas bayi aira yang sangat ia rindukan.
" uhchh aira wangi banget"
" jangan cium cium samchon bau ih hahaha geli"
Aira berusaha menjauh kan wajah lay yang mencium leher nya membuat aira terkikik geli. Kai dan sehun hanya terkekeh melihat nya. Sudah pemandangan yang biasa bagi mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa BTS
General FictionBagaimana jika tiba tiba ada bayi yang di letakan di depan rumah Mu? apa kau akan membuang nya apa malah merawat nya? . . . . . . . . Begitu juga dengan bangtan yang tiba tiba kedatangan tamu yang tak mereka duga duga. Tamu yang tidak langsung mer...