kembali
Menyelamatkan yang terluka dalam game melarikan diri
Cina tradisional
Mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 26 - Ulang Tahun Kedua Belas (2)
Kisah di balik salinan "ulang tahun kedua belas" sebenarnya sangat sederhana.Tokoh protagonis O'Neill adalah seorang anak-anak. Pada ulang tahunnya yang kedua belas, ayahnya Blake berjanji untuk tinggal di rumah bersamanya pada hari ulang tahunnya, dan dia membelikannya game balap baru-baru ini "Soul Race" sebagai hadiah ulang tahun.
Namun, saat ayah dan putranya bersenang-senang, Black untuk sementara menerima pemberitahuan perjalanan bisnis, dan tidak ada waktu untuk makan kuenya, jadi dia harus segera pergi.
O'Neill sangat marah, dan meninggalkan pegangannya dengan sengaja dan berlari kembali ke lantai dua, tidak peduli bagaimana orang lain membujuknya, dia mengunci diri di dalam kamar dan tidak melihat siapa pun.
Black tidak bisa menahannya. Bos mendesaknya lagi dan lagi, jadi dia harus mengambil barang bawaannya dan pergi dengan tergesa-gesa.
—— Akibatnya, tidak ada yang mengira ini akan menjadi perpisahan kali ini.
"Blake tertabrak dan tewas oleh mobil tidak lama setelah dia keluar. O'Neill merasa itu semua salahnya, jadi dia terjebak pada ulang tahun kedua belas," jelas Ming Ge.
Menurut urutan izin normal, mereka perlu menemukan petunjuk yang relevan untuk menyatukan cerita di balik penjara bawah tanah, dan menemukan sesuatu untuk memperkuat segel di tengah, jika tidak, para pemain akan segera dibunuh oleh O'Neill yang tersihir.
Setengah jam setelah dimulainya penjara bawah tanah, segel O'Neill akan mulai melemah, dan kemudian mendekati pemain selangkah demi selangkah. Sebelumnya, dia telah disegel sampai mati, dan paling sering membuat suara yang menakutkan.
Namun, Mingge adalah seorang pria yang telah membuka matanya, berpura-pura mencari dua kali, dan kemudian langsung menuju topik pembicaraan.
Begitu dia muncul, dia menantang garis bawah orang dan mendorong hantu ke dalam kecemasan.
“Ciri dari game balap jiwa adalah bahwa performa terbaik akan direkam oleh game dalam bentuk video, dan itu akan menjadi mobil hantu yang berlari di luar lintasan.”
Cara normal untuk menyelesaikan game ini adalah dengan melampauinya. Sebuah mobil hantu, menggantikan posisi pertama di papan peringkat, mematahkan obsesi O'Neill.
Ming Ge melakukan yang sebaliknya, dengan mengandalkan sifat khusus dari kartu [Save the Dead and Heal the Wound] untuk mencoba apakah itu dapat langsung mengubah perataan. Bagaimanapun, Jiang Xiao dan dia terikat satu sama lain, dan tidak ada yang namanya musuh.
——Fakta telah membuktikan bahwa Ming Ge benar.
Hanya ada dua hantu batin yang tersisa di penjara bawah tanah, dan tentu saja mereka meraih kemenangan besar.
[Selamat kepada pemain Mingge karena menyelesaikan "Ulang Tahun Kedua Belas"]
[Jumlah Penyelesaian: Dua]
[Level: SSS]
[Poin Level: 100]
[Misi Khusus: Menyelamatkan Hidup (Kemajuan Penyelamatan: 1/8)]
[Dapatkan Poin Misi 100]
Yo, ada poin setiap saat?
Ming Ge mengangkat alisnya, merasa seolah-olah dia telah mengambil harta karun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Terpaksa menjadi Perawan Maria di Game Pelarian
General FictionPenulis yg sama dari novel yg mimi terjemahkan "Ikan asin di game bertahan hidup" Judul asli: Menyelamatkan yang terluka dalam game melarikan diri Penulis: la loo Sinopsis: Ming Ge membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah kembali ke awal permai...