151-155

27 2 17
                                    

Novel Banxia
Bab 151 Padang Rumput Manis (12)
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 150 Peternakan Manis (11)Bab Berikutnya: Bab 152 Peternakan Manis (13)


    Ketika berbicara tentang hewan agresif, saya khawatir kebanyakan orang akan memikirkan hewan besar seperti harimau dan singa pada reaksi pertama.

    Namun nyatanya, sejujurnya, unggas seperti ayam, bebek, babi, dan angsa tidak boleh dianggap remeh.

    ——Terutama ketika mereka menyerang dalam kelompok.

    Hampir saat suara Moira jatuh, pemandangan itu tiba-tiba menjadi kacau!

    Wei Xiaonong baru saja mengeluarkan senjatanya dan bersiap untuk membawanya dengan keras, tetapi dia tidak ingin diambil oleh kerah Ming Ge di detik berikutnya—

    “Lari!”

    Ming Ge melangkah di atas kepala rusa tertentu, mengambil sebuah arah dan mulai berlari dengan liar.

    Di belakangnya, banyak hewan bergegas ke tempat mereka berdiri sekarang, dan kabut darah naik, mengaum satu demi satu!

    Semua orang ingin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kembali kebebasan, jadi tidak ada ruang tersisa untuk memulai.

    Ruang di dalam rumah awalnya kecil, dan sebagian besar digunakan oleh hewan.

    Semua orang bergerak sekarang, seperti pusaran air di laut!

    “Di belakang!”

    “Kiri!”

    Keduanya berlari jauh-jauh, menghindari serangan sambil menggunakan senjata, tidak berani gegabah.

    Wei Xiaonong mencoba berbicara dengan Ming Ge beberapa kali, tetapi diinterupsi oleh serangan mendadak.

    ...

    Moira di kerangka baja melihat mereka melarikan diri karena malu, dan merasa sangat bahagia di dalam hatinya.

    Terutama lynx pada awalnya, mengandalkan dirinya sendiri sebagai salah satu dari sedikit predator di antara mereka, bergegas dan mendekati mereka berulang kali.

    Dia bahkan menggaruk cakar Wei Xiaonong dengan keras, membuat lawannya hampir saja menanam.

    Secercah persetujuan melintas di mata Moira.

    Itu layak untuk diperbaiki.

    Dia samar-samar ingat bahwa pria bernama Xiu itu tampaknya seorang pria muda yang tinggi dan berotot dengan otot dada yang kuat dan kulit berwarna gandum ...

    Wanita itu membelai kelinci di pelukannya, sedikit tersesat.

    Bahkan Moira tidak pernah kekurangan teman pria yang tampan, tetapi dia masih memiliki sedikit kesan tentang kemampuannya yang luar biasa.

    Lalu dia berubah menjadi binatang karena alasan apa?

    Oh, itu terlintas dalam pikiran-karena curang.

    Saat Moira sedang keluar, pihak lain mengaitkan beberapa pelayan di peternakan pada saat yang sama dan mengundang mereka ke Wushan di kamar Moira.

    Seolah-olah mereka tidak pernah berhubungan dengan hal-hal ini, para pelayan tidak merahasiakan keingintahuan mereka tentang lawan jenis, jadi mereka langsung setuju di bawah godaan Xiu.

    Seperti yang diketahui semua orang, semua yang dia lakukan dilakukan di bawah pengaturan Moira.

    Di seluruh peternakan, tidak ada seorang gadis pun yang cukup murni untuk percaya pada cinta dari awal hingga akhir.

[End] Terpaksa menjadi Perawan Maria di Game PelarianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang