Novel Banxia
Bab 166 Kode Bawah Air (6) 【Perbaikan】
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 165 Kode Bawah Air (5)Bab Berikutnya: Bab 167 Kode Bawah Air (7) 【修】
Keduanya pergi ke ruang telinga berikutnya dan terus menyelidiki dengan cara yang sama.Benar saja, seperti yang dikatakan Hong Ye, mereka dengan cepat menemukan makam kedua.
Seperti sebelumnya, hanya ada satu peti mati di makam tersebut.
Keduanya adalah orang-orang yang telah melihat angin kencang dan ombak, dan tidak terlalu takut pada apa yang disebut mayat, tetapi Hong juga membisikkan permintaan maaf sedetik sebelum membuka peti mati.
Segera mereka menemukan potongan besi yang tersembunyi di bawah mayat.
Ada beberapa garis bengkok yang digambar di atasnya, dan ada juga beberapa lingkaran yang tidak dapat dijelaskan, yang tampaknya benar-benar tidak mengerti.
“Cepat dan temukan yang berikutnya.”
Bahkan jika Hong tidak mengatakan itu, Ming Ge melakukannya.
Setelah menebak-nebak prinsip pembangunan kompleks makam, mereka dengan sadar menandai semua tempat yang pernah dijelajahi.
Dalam kurun waktu tersebut, kedua orang tersebut menemukan beberapa tempat di mana tokoh-tokohnya terukir.Beberapa isinya persis seperti perjudian sebelumnya yang berhutang uang, yang hanya sekedar rekening lari untuk memperkaya latar cerita, dan tidak banyak gunanya.
Beberapa isinya adalah beberapa kalimat yang nampaknya masuk akal, di sela-sela kalimat penulis dapat membaca keraguan, keragu-raguan, dan derita yang berfluktuasi jauh di dalam hati.
Jika yang pertama ingin membuat cerita menjadi penuh, yang terakhir lebih seperti petunjuk.
Tetapi karena keduanya sudah lama menebak jawaban akhir, petunjuk ini paling banter membantu mereka memverifikasi dugaan mereka dan kehilangan efek aslinya.
Beberapa menit kemudian, keduanya menemukan kuburan terakhir.
Sayangnya, saat mereka mendobrak kuburan tersebut, seseorang sudah ada di sana.
Ketika kedua gadis itu hendak memindahkan peti mati itu, mereka melihat dua sosok tiba-tiba muncul di koridor di samping.
Salah satu gadis dengan rambut rami pendek berbalik dan menatap mereka dengan waspada.
Non-rekan satu tim tidak bisa berkomunikasi di bawah air, tapi postur tubuh lawan sudah menunjukkan segalanya.
Ming Ge menyipitkan matanya sedikit, dan di bawah cahaya, tanda pangkat di bahu keduanya bersinar samar dengan lampu hijau seperti rumput.
Jika dia membacanya dengan benar, tim ini adalah dua orang yang mengambil peta barusan setelah dia pergi.
Hong juga menarik talinya sedikit tanpa terlihat, Ming Ge tiba-tiba mengerti.
Di saat yang sama, keduanya juga bertukar pandangan tanpa terlihat.
Ming Ge diam-diam menghitung angka di dalam hatinya, dan detik berikutnya, kedua belah pihak mulai secara bersamaan!
Diperkirakan melihat Hong juga pria jangkung, kedua gadis itu sedikit cemburu, jadi mereka menyerang Ming Ge lebih dulu.
Lagipula, pria ini tampaknya lebih kecil
dari mereka berdua, dan mungkin lebih mudah untuk ditangani - keduanya memiliki pemikiran seperti itu di hati mereka, tetapi mereka tidak menyangka bahwa mereka akan dilucuti oleh Mingge sebelum mereka mendekat!
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Terpaksa menjadi Perawan Maria di Game Pelarian
General FictionPenulis yg sama dari novel yg mimi terjemahkan "Ikan asin di game bertahan hidup" Judul asli: Menyelamatkan yang terluka dalam game melarikan diri Penulis: la loo Sinopsis: Ming Ge membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah kembali ke awal permai...