156-160

22 4 7
                                    

Novel Banxia
Bab 156 Penyelamatan (2)
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 155 PenyelamatanBab Berikutnya: Bab 157 Rumor


    “Kalian semua keluar, aku akan urus akibatnya.”

    Semua orang terkejut ketika mendengar ini.

    Tapi melihat ekspresi Mingge sepertinya tidak bercanda, pikiran semua orang tiba-tiba menjadi aktif kembali.

    Bukan karena mereka tidak berpikir untuk melarikan diri sebelumnya, tetapi fakta membuktikan bahwa mereka tidak dapat melawan sama sekali dengan mengandalkan sekelompok orang biasa.

    Tetapi sekarang kesempatan ada di depan mereka, dan adalah salah untuk mengatakan bahwa itu tidak menggoda.

    Apalagi setelah Ming Ge memotong semua tali di tangan mereka satu per satu, penduduk desa juga mulai kehilangan kendali.

    Miao Kangan menyeringai dan melambaikan tangannya, tangannya sudah terkoyak oleh tali.

    Dia berkata kepada Ming Ge: “Mari kita bawa mereka dulu, dan kemudian kembali untuk menemuimu.”

    Zhou Xiaozhu juga mengangguk di sampingnya, dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

    Miao Kangan dan Zhou Xiaozhu adalah orang-orang yang lebih terampil di antara orang-orang biasa, jika tidak mereka tidak akan dipilih.


    Meski mungkin mereka tidak bisa banyak membantu saat bertarung, setidaknya mereka bisa memanfaatkan kemelut untuk mendapatkan kembali equipment dan hal lainnya.

    ——Setidaknya Miao Kangan berpikir begitu.

    Tapi Ming Ge menolak tanpa memikirkannya.

    "Tidak"

    Ada yang mengatakan, meskipun ia benar-benar tidak yakin bahwa dia bisa mundur sepenuhnya dengan peralatan jika itu benar-benar menjadi situasi tiga-ke-satu untuk sementara waktu.

    Tetapi jika Miao Kang'an dan Zhou Xiaozhu turun tangan secara paksa, apakah mereka bisa mendapatkan peralatan atau tidak, lebih baik dikatakan bahwa mereka lebih mungkin terluka karena kesalahan.

    Akan lebih sulit untuk disandera pada saat itu. Sebaliknya, itu akan mengalihkan perhatian Ming Ge.

    Bagaimanapun, tidak mungkin baginya untuk menyaksikan anggota timnya terbunuh.

    Di sisi lain, ketiga orang itu jelas juga sangat menghargai equipment ini.


    Jadi, meskipun Anda tidak bisa mendapatkannya kembali untuk sementara waktu, jangan terlalu khawatir.

    Tetapi jika peralatan rusak selama berebut, itu akan menjadi kerugian nyata yang tidak sebanding dengan keuntungannya.

    Jadi setelah memikirkannya, Mingge tidak berpikir akan lebih baik membiarkan mereka tinggal.

    "Ayo cepat pergi, sebentar lagi seseorang akan ada di sini," desak Ming Ge.

    Saat ini, ada suara keras di luar, yang terdengar seperti pertengkaran.

    Menghitung waktu, makan ini mungkin hampir selesai.

    Ming Ge segera menyerbu orang-orang: “Xiang Ziping ada di lereng bukit di luar, cepat dan temui dia.”

    Miao Kangan tidak punya pilihan selain merespon dengan cepat, dan kemudian dengan hati-hati membuka pintu dan keluar.

    Setelah beberapa detik, dia memberi isyarat ke punggungnya, dan penduduk desa di belakang dengan cepat mengikuti satu demi satu, bergerak cepat dan cepat.

[End] Terpaksa menjadi Perawan Maria di Game PelarianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang