Novel Banxia
Bab 61
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 60 Bertemu dengan KenalanBab Berikutnya: Bab 62 Kota Longmen (1)
Ketika Ming Ge keluar dari ruang pertemuan, pria gendut itu hampir mati karena cemas.Kucing oranye itu berputar-putar di tempat: “Kemana kamu pergi? Kenapa kamu menghilang tiba-tiba!”
“Agak rumit untuk dikatakan.” Mingo berhenti, “Apakah kamu ingat orang yang berada di mobil yang sama dengan kita sebelumnya? ? "Pria
gendut itu tertegun," Ingat, kenapa kamu tidak ingat? Saat aku di Hualidao, aku bertanya tentang mereka. Ada apa? Kamu bertemu? "
Mingge mengangguk." Dia juga ada di salinan itu. "
Melihat wajah kosong pria gendut itu, Ming Ge dengan singkat bercerita tentang perkembangan plotnya.
“Jadi, selain pembunuh yang saya cari di awal, ada nelayan lain di perairan yang bermasalah?” Pria
gendut itu merasa tidak enak ketika mendengarkan.
Dia menganalisa ︰ "Tapi kamu berkata, menyembunyikan isinya di dalam, ikan pembunuh di perairan bermasalah yang telah diatur untuk membunuh -? Jadi pertanyaannya adalah, bahwa antara dua pria dan apa hubungannya,"
"tidak Jelas, mendengarkan maksud dari perkataan Delsa itu harusnya penuh kebencian. Tapi untuk lebih spesifiknya, aku akan bertanya pada An Yue saat kita bertemu lain kali. "Pria
gendut itu dengan berani menebak:" Maksudmu bukan kematian Delsa Apa itu aneh? Mungkinkah Gatlis itu membunuhnya? Karena Delsa menghalangi jalan Amy ... Eh, itu Amy, kan? "
Maafkan pria gendut itu karena baru saja memasuki penjara bawah tanah. Saat itu, dia terpaksa menjadi" kucing superstar ".
Saat kasus itu terjadi, ia meratap di atas panggung, dan saat kasusnya mulai digeledah, ia dibawa kembali oleh agennya dan membujuknya untuk muntah satu per satu.
Akibatnya, seluruh salinan berakhir kemudian, dan dia bahkan tidak tahu nama-nama tokoh kunci lainnya.
"..." Itu adalah air mata yang pahit.
“Mungkin,” jawab Ming Ge tidak yakin.
Dalam aturan pembunuhan skrip, setiap karakter memiliki rahasia masing-masing yang harus dijaga, sehingga wajar jika pemain saling mencabik.
Sangat disayangkan bahwa para pemain di penjara bawah tanah ini tampaknya sedikit takut, seperti Nicola yang awalnya menemukan "gunting", tetapi sampai dia meninggal, dia tidak memahami petunjuk ini.
“Jika kamu tertarik, kamu bisa membiarkannya bertanya pada An Yue lain kali kamu bertemu dengannya.”
“... Lupakan, tidak masalah apakah dia bisa memahamiku, meong, meong.”
Ini akan menjadi jarak dari Mingge dan Sudah hampir seminggu sejak Fatty meninggalkan pangkalan. Saya tidak tahu apakah itu karena kesialan, mereka hanya mendapat dua salinan titik tetap di sepanjang jalan.
Dengan tambahan game yang baru saja diselesaikan, Fatty's Eight Tribulations hanya melewati lima game. Tiga pertandingan tersisa belum diselesaikan.
"Tiga game sangat cepat. Tidak akan lama sebelum Anda menjadi dewasa."
Ming Ge ingat bahwa seharusnya ada satu atau dua salinan fixed-point di dekatnya. Bagaimanapun, tidak banyak tiga salinan, jadi mari kita tonton sambil berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Terpaksa menjadi Perawan Maria di Game Pelarian
Ficción GeneralPenulis yg sama dari novel yg mimi terjemahkan "Ikan asin di game bertahan hidup" Judul asli: Menyelamatkan yang terluka dalam game melarikan diri Penulis: la loo Sinopsis: Ming Ge membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah kembali ke awal permai...