Novel Banxia
Bab 111 Magic Ear Manor (Selesai) 【Perbaikan】
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 110 Magic Ear Manor (23)Bab Berikutnya: Bab 112 Bertemu di Jalan Sempit 【Perbaikan】
Old Hall mungkin tidak pernah bermimpi bahwa dia telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk merencanakan hantu air yang telah menderita penyakit yang sama, tetapi pada akhirnya dia meninggal di tangan mereka.Penduduk pulau itu juga tidak menyangka bahwa "dewa" yang telah disembah nenek moyang mereka selama bertahun-tahun sebenarnya adalah hantu air —
tidak, bahkan mungkin sebelumnya, hantu air ini adalah nenek moyang mereka.
Para leluhur merampok tubuh keturunannya, keturunan pada tahun itu menjadi hantu air, dan beberapa tahun kemudian mereka merampas vitalitas keturunan dari keturunannya lagi.
Berkali-kali.
Di akhir siklus, batas antara pelaku dan korban sudah lama kabur.
Dan peran yang dimainkan oleh sekelompok orang ini tidak lebih dari satu demi satu alat untuk menyediakan tubuh.
“
Dodge !” Teriakan datang dari samping, dan Fumick dengan cepat pulih. Segera setelah kekuatan yang kuat datang dari bahunya, Fumick ditarik pergi, dan dua atau tiga sutera merah menembus lurus!
Jika hanya beberapa detik di malam hari, orang-orang pasti sudah dihancurkan sekarang.
Ketika dia memikirkan hal ini, Fmick tiba-tiba berkeringat dingin. Dia hanya ingin menoleh dan mengucapkan terima kasih, hanya untuk mengetahui bahwa pihak lain sebenarnya adalah orang yang memanggil tembok bumi dari tanah begitu dia mengangkat tangannya!
Darah yang keluar dari dahinya belum mengering, dan Fumick sangat marah, tapi ketika dia mengira pihak lain telah menyelamatkan dirinya barusan, dia langsung menjadi tenang.
Qiao Yi juga sekilas mengenalinya, dan dengan cepat berkata: "Saya akan membicarakan hal-hal sebelumnya nanti. Prioritas utama adalah bahwa setiap orang harus bergandengan tangan untuk menangani kelompok hal ini!"
"Situasinya di luar kendali. Jika ini terus berlanjut, diperkirakan kita tidak akan bisa bertahan hidup. "
Dia terdiam, dan nadanya tiba-tiba menjadi mengejek:" Apakah kamu masih ingin memberi penghormatan kepada hantu air ini di masa depan? "
Qiao Yi dan Ming Ge dan yang lainnya memilih arah yang berbeda.Mereka menduga tingkat kelangsungan hidup penjara bawah tanah itu tidak tinggi, jadi mereka secara sadar menghindari kelompok besar di awal, dan berinisiatif untuk mengatur dengan kru untuk menemukan petunjuk.
Namun, yang tidak saya duga adalah para kru itu terlihat sederhana dan jujur di permukaan, tetapi sebenarnya mereka telah berganti inti sejak lama dan dengan sengaja memikat mereka ke dalam gua di tepi laut di tengah malam.
Saat air pasang malam itu, banyak hantu air menyelinap ke darat.
Ada kabut tebal di tengah malam, dan mereka bertiga tidak sengaja berjalan pergi Setelah sekian lama, Qiao Yi dan Bi Shayu bersatu kembali, tetapi orang lain tidak bisa ditemukan.
Qiao Yi tidak berani memastikan apakah pihak lain telah mengalami kecelakaan - sampai dia melihat "mayatnya" diletakkan di depan pertempuran.
Lebih penting lagi, hanya keesokan harinya setelah kembali ke rumah, dia samar-samar menyadari bahwa Bi Shayu sepertinya ada yang salah.
Untuk alasan ini, dia sengaja meninggalkan sedikit lebih bijaksana, dengan sengaja menyembunyikan sebagian konten saat berbagi petunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Terpaksa menjadi Perawan Maria di Game Pelarian
General FictionPenulis yg sama dari novel yg mimi terjemahkan "Ikan asin di game bertahan hidup" Judul asli: Menyelamatkan yang terluka dalam game melarikan diri Penulis: la loo Sinopsis: Ming Ge membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah kembali ke awal permai...