126-130

22 2 6
                                    

Novel Banxia
Bab 126
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 125 Kontroversi antara Chu dan Han (1)Bab Berikutnya: Bab 127 Kontroversi antara Chu dan Han (3) [Tambah]


    Seorang jenderal tidak bisa berada di Jiugong, jika tidak maka akan melanggar aturan.

    Namun, tidak peduli seberapa tidak puasnya Zhao Xing, dia tidak dapat mengubah fakta bahwa Ming Ge mendapatkan tangan pertama.

    [Anda mendapat hadiah. ]

    Pengingat sistem terdengar di telingaku, dan keranjang di sungai tiba-tiba menghilang.

    Kemudian muncul di depan Ming Ge, tergantung di udara dan terbang sekali atau dua kali dari waktu ke waktu, seolah-olah menggoda orang untuk menyentuh sariawan.

    Keranjang itu ditutupi dengan lapisan kain biru tua, dan saya tidak tahu isinya.

    "Cepat! Tidak bisa lagi?"

    Zhao Xing mendesak dengan tidak sabar, nada masamnya hampir keluar.

    Ming Ge meliriknya dengan dingin, penuh keberanian, yang terakhir buru-buru membuang muka, takut untuk melihatnya, mendengus dari hidungnya, dan berhenti.

    Ming Ge mengulurkan tangan dan mengangkat kain di keranjang, dan semburan cahaya putih yang berlebihan melintas di depan matanya.

    [Ada bayi di dalam keranjang. 】

    【Kamu telah mendapatkan divisi militer yang tidak patuh. Kamu dapat berkonsultasi dengannya sekali selama permainan bawah tanah. ]

    ...... Divisi militer apa?

    Sebelum Ming Ge selesai mendengarkan penjelasannya, kepala lobak kecil setinggi 1,5 meter tiba-tiba muncul di sampingnya.

    Ming Ge: Masih ada bayi sebesar itu?

    “Sebenarnya itu manusia ?!”

    Zhao Xing terkejut, dan tatapannya pada Ming Ge menjadi lebih waspada.

    Tapi di detik berikutnya, sebuah suara tiba-tiba terdengar

    di pengadilan— “Apakah itu tuan kecil yang kamu selamatkan?”

    Ming Ge dan Zhao Xing terkejut pada saat yang sama ketika mereka mendengar suara susu di dalam susu.

    Ming Ge menundukkan kepalanya dan menatap pria kecil itu dengan serius.

    Dia jelas anak-anak, tapi rambutnya seputih salju.Hanya mahkota rambut yang hampir tidak diikatkan di atas kepalanya. Dengan jubah kostumnya, terlihat seperti seorang anak telah mencuri pakaian orang dewasa. Kebetulan dia juga memegang kipas bulu yang megah di tangannya, mengayunkannya dengan sok, dan wajah gendut bayi itu membuatnya terlihat sinis.

    Namun, dengan seteguk, dia berkata dengan suara, “Apa yang ingin kamu katakan, apakah tuan kecil yang kamu selamatkan?”

    Kata Ming Ge dengan sikap datar.

    Xiao Maotou mendengus bangga, tapi dia dalam suasana hati yang baik, "Nama tuan kecilku adalah Raja Hantu Catur, dan dia paling jago bermain catur. Sekarang setelah kamu menyelamatkanku, tuan kecil dapat membantumu dengan enggan. Ingat, hanya sekali. Kemungkinan - "

    " Hmm. "

    Meski kedengarannya agak asal-asalan, Ming Ge juga menyenangkan dan menyegarkan. Xiao Maotou merasa sangat puas sekaligus. Setelah bersenandung dua kali, dia berdiri diam di samping, tepat di pinggir peta. Tempat itu off the map tidak menempati posisi bidak di papan catur.

[End] Terpaksa menjadi Perawan Maria di Game PelarianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang