kembali
Menyelamatkan yang terluka dalam game melarikan diri
Cina tradisional
Mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 31 - Ratusan Orang Melarikan Diri dan Membunuh (1)
Ketika saya membuka mata, langit memenuhi langit dengan pasir kuning.Mingge melihat sekeliling, tetapi tidak melihat kucing oranye itu.
“Jiang Xiao?”
“Aku disini!” Suara
seorang pria gemuk terdengar didekatnya, tapi Ming Ge tidak melihat sosoknya. Setelah beberapa saat, kepala kucing keluar dari pasir.
"Cepat! Bantu aku!"
"Sistem anjing ini! Itu menguburku di pasir!"
Ming Ge buru-buru membantunya menggali tanah, dan pria gemuk itu mengebor dengan putus asa, dan setelah beberapa menit akhirnya dia menyelamatkan kucing itu.
Ming Ge melihat kerah di leher Fatty dengan tajam.
“Sepertinya kau memiliki sesuatu yang lebih di lehermu.”
“Apa?” Pria
gemuk itu menoleh dengan cepat untuk melihat, tapi dia sangat gemuk, tidak peduli seberapa jauh dia mundur, dia hanya bisa melihat sekilas sudutnya, seperti orang kulit hitam. kulit, kerah.
“Jangan bergerak.”
Mingge meraih dagunya dan mengangkatnya sedikit, hanya untuk melihat pelat logam kecil di kerahnya.
“Kartu kucing?”
Dia meremasnya, dan ada cakar biru yang dilukis di bagian depan dan belakang, dan tidak ada yang lain.
Pria gendut itu tampak bingung: “Apa yang kamu lakukan untuk memberiku kartu kucing dari ruang bawah tanah pelarian?”
Ming Ge sepertinya tiba-tiba menyadari sesuatu. Dia dengan cepat menatap dirinya sendiri, dan menemukan tanda pangkat serupa di bahunya.
Hanya saja tanda pangkatnya dicat dengan palang merah.
Ming Ge mengklik arlojinya dan melihat, dan dia benar Ada keterampilan "penyelamatan" sementara di kolom keterampilan.
[Nama keterampilan: Penyelamatan]
[Peran keterampilan: Gunakan senjata medis untuk membantu pemain lain dengan cepat menyembuhkan luka yang tidak fatal. Tapi penyelamat tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. 】
[Ada enam peluru di senjata medis, yang semuanya perlu disegarkan setelah habis. Di saat yang sama, setiap kali skill digunakan, akan ada cooldown selama dua menit. Ini hanya dapat digunakan setelah pendinginan selesai. ]
[Catatan: Keterampilan ini adalah keterampilan sementara, yang hanya berlaku dalam contoh ini. Ketika
dia membalik pergelangan tangannya, pistol tangan yang menyerupai pistol tiba-tiba muncul di telapak tangannya. Dia membuka majalah dan melihat-lihat, dan menemukan bahwa itu berisi peluru obat yang mirip dengan obat jantung yang kuat.
Ming Ge tiba-tiba mengerti: “Obat.”
Benar saja, pada saat suaranya turun, sebuah suara yang akrab datang dari telinganya.
Kali ini sistem bahkan tidak repot-repot berbicara tentang untaian kata yang panjang mengapa itu akan terasa lembut, dan langsung memberi tugas kepada Ming Ge.
[Pemain Mingge memicu tugas kartu: Kebajikan Penyembuh]
[Apakah Anda ingin menjadi malaikat berbaju putih? Pergi bantu dulu. Biarkan dia melakukannya lima puluh kali. (0/50)]
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Terpaksa menjadi Perawan Maria di Game Pelarian
General FictionPenulis yg sama dari novel yg mimi terjemahkan "Ikan asin di game bertahan hidup" Judul asli: Menyelamatkan yang terluka dalam game melarikan diri Penulis: la loo Sinopsis: Ming Ge membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah kembali ke awal permai...